Kata Wawako Ramadhani Kirana Putra, Pembangunan RSUD Kota Solok Cita-Cita Kita Bersama

×

Kata Wawako Ramadhani Kirana Putra, Pembangunan RSUD Kota Solok Cita-Cita Kita Bersama

Bagikan berita
Foto Kata Wawako Ramadhani Kirana Putra, Pembangunan RSUD Kota Solok Cita-Cita Kita Bersama
Foto Kata Wawako Ramadhani Kirana Putra, Pembangunan RSUD Kota Solok Cita-Cita Kita Bersama

Solok Kota, Kupasonline - Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, mengatakan, pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Solok di Banda Panduang, Kelurahan Tanah Garam, Kecamatan Lubuk Sikarah, merupakan cita-cita kita bersama.Karena kata Ramadhani, RSU M. Natsir yang berada di kawasan Simpang Rumbio dan bertipe A, itu adalah milik Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Sedangkan Kota Solok sendiri ujar Ramadhani Kirana Putra memgemukakan, belum memiliki Rumah Sakit rujukan.Mudah-mudahan kata Ramadhani, pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Solok di Banda Panduang ini, bisa menjawab keinginan masyarakat Kota Solok, untuk dapat menikmati pelayanan kesehatan yang bagus.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra, saat menghadiri acara 'Ground Breaking' (peletakan batu pertama) lanjutan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Solok di Banda Panduang, Kelurahan Tanah Garam, Kecamatan Lubuk Sikarah, Rabu (22/2/2023).Acara itu, juga dihadiri Ketua DPRD Kota Solok, Hj. Nurnisma, Sekda Kota Solok, Syaiful A, dan Kepala OPD terkait serta tamu undangan lainya.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui PT SMI." Yang sudah membantu akses permodalan kepada Pemerintah Kota, untuk dapat memiliki Rumah sakit yang representatif " ucapnya.

Ramadhani juga menyebutkan bahwa, disamping Pembangunan Infrastruktur, jasa pelayanan kesehatan pun juga telah disiapkan untuk seluruh masyarakat Kota Solok.Melalui BPJS Kesehatan, yang mana seluruh biaya kesehatan ditanggung dari APBN, APBD Provinsi dan Kota.

Dan sekarang kata Ramadhani Kirana Putra, masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan, juga cukup dengan menggunakan KTP, langsung akan terkoneksi dengan kartu BPJS." Ini merupakan sebuah langkah maju,dan dengan adanya Rumah Sakit ini, semakin memantapkan kita dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat". tutur Ramadhani Kirana Putra.* (rjy).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini