Sholawat Nabi Muhammad SAW Agar Terkabul yang Diinginkan, Yuk Dibaca!

×

Sholawat Nabi Muhammad SAW Agar Terkabul yang Diinginkan, Yuk Dibaca!

Bagikan berita
Foto Sholawat Nabi Muhammad SAW Agar Terkabul yang Diinginkan, Yuk Dibaca!
Foto Sholawat Nabi Muhammad SAW Agar Terkabul yang Diinginkan, Yuk Dibaca!

KUPASONLINE.COM Selaku orang tentu mempunyai kemauan, angan- angan ataupun impian. Membaca sholawat Rasul MuhammadMuhammad supaya desakan terkabul jadi salah satu metode yang dapat dicoba.Berharap merupakan metode bawah penyampaian kemauan orang pada Allah S. W. T,. Sebab itu, janganlah jenuh serta janganlah sempat menyudahi berharap sebab kita tidak sempat ketahui bila Allah S. W. T hendak meluluskan kemauan kita ataupun dengan perihal apa Allah meluluskan kemauan kita.

Dimulai dengan menyanjung Allah S. W. T serta diakhiri dengan sholawat Rasul Muhammad SAW.Allah S. W. T merupakan inventor orang serta semua alam sarwa. Pastinya pemeluk mukmin wajib menyanjung cuma pada Allah S. W. T sebab Ia Salah satunya yang bisa meluluskan kemauan kita. Oleh sebab itu, mulailah berharap dengan membaca dzikir serta menyanjung Allah S. W. T dengan kehinaan batin serta kebaikan hati.

 Kemudian, ketika kamu ingin mengakhiri doa, kamu bisa memberikan salawatsalawat kepada Nabi Muhammad S.A.W. karena beliau yang bisa memberi kita syafaat di hari akhir nanti. Mengirim Shalawat kepada Nabi s.a.w adalah tindakan cinta dan hormat. Selain menjalankan sunnah inilah cara terakhir untuk menyampaikan rasa syukur kita.

????? ??????? ??????????????? ?????????? ????? ?????????? ? ??? ???????? ????????? ??????? ??????? ???????? ??????????? ??????????"Allah s.w.t dan para malaikat-Nya mengirimkan Shalawat atas Nabi s.a.w: Hai orang-orang yang beriman! Kirimkan shalawatmu padanya dan beri hormat padanya dengan segala hormat" (Surah Al Ahzab, 33:56)

???? ?????? ??????? ??????? ?????? ??????? ???????? ????? ???????"Barangsiapa mengucapkan shalawat kepadaku satu kali, maka akan diberkahi oleh Allah sepuluh kali." (Sahih Muslim)

Dalam riwayat lain oleh Imam An-Nasa'i, pahalanya lebih dari menerima sepuluh kali lipat berkah. Termasuk menghapus dosa dan mengangkat derajat seseorang di sisi Allah s.w.t, seolah-olah mengeluarkan seseorang dari kegelapan menuju cahaya.?? ????? ????? ????? ?????? ????? ??????? ????? ???? ??????? ??????? ???? ????? ???????? ???????? ???? ???? ??????

"Barang siapa yang bershalawat kepadaku satu kali, maka akan diberkahi dengannya sepuluh kali lipat, dihapuskan dengannya sepuluh dosa, dan diangkat dengannya sepuluh derajat" (Sunan An-Nasa'i)Bacaan Sholawat Nabi Muhammad agar Hajat Terkabul:

????? ?? ??????? ????????? ????????? ???????? ??? ???? ????? ????????? ???? ???? ????????????? ????????? ???????????? ???? ????????? ????????? ???? ?????? ????? ???? ???????????? ???????? ???????????? ????????????? ????? ????? ???????? ??????? ????? ????????? ??? ??? ?????? ??????? ???????? ????? ????????? ????Latin :

Allohumma sholli shollatan kamilah tan wa sallim salaman. Taman 'ala sayyidina Muhammadiladzi tanhallu bihil 'uqodu wa tanfariju bihil kurobu. Wa tuqdhobihil hawa iju wa tunna lu bihiro 'ibu wa husnul khowatim wa yustaqol ghomawu biwaj hihil kariim wa 'ala aalihi washosbihi fii kulli lamhatin wa hafasim bi'adadi kulli ma'luu mi laka ya robbal 'aalamiinArtinya :

Ya Allah Tuhan Kami, limpahkanlah kesejahteraan dan keselamatan yang sempurna atas junjungan kami Nabi Muhammad SAW. Semoga terurai dengan berkahnya segala macam buhulan dilepaskan dari segala kesusahan, ditunaikan segala macam hajat, tercapai segala keinginan dan khusnul khotimah, dicurahkan rahmat dengan berkah pribadinya yang mulia. Kesejahteraan dan keselamatan yang sempurna itu semoga Engkau limpahkan juga kepada para keluarga dan sahabatnya setiap kedipan mata dan hembusan nafas, bahkan sebanyak pengetahuan Engkau, Ya Tuhan semesta alam."Adapun untuk waktunyawaktunya adalah setelah melaksanakan salat dan memohon doa kepada Allah. Sholawat Nabi Muhammad agar hajat terkabul juga bisa dibaca berkali-kali berapapun semampunya seorang muslim.(*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini