Link Dana Kaget Hari Ini, Ada Voucher Gratis Plus Hadiah 1 Juta Tanpa Undang Teman 

×

Link Dana Kaget Hari Ini, Ada Voucher Gratis Plus Hadiah 1 Juta Tanpa Undang Teman 

Bagikan berita
Link Dana Kaget Hari Ini, Ada Voucher Gratis dan Hadiah 1 Juta Tanpa Undang Teman
Link Dana Kaget Hari Ini, Ada Voucher Gratis dan Hadiah 1 Juta Tanpa Undang Teman

KUPASONLINE.COM--Berikut kita ingin membagikan cara mendapatkan voucher dana gratis hingga jutaan rupiah langsung dari aplikasi dana tanpa undang teman. Bahkan juga tanpa aplikasi.Oke teman-teman untuk mendapatkan voucher dana gratis di sini di aplikasi dana sedang ada event ya yaitu dana poli teman-teman. Nah dari dana poli ini kalian bisa dapetin voucher dana gratis hingga jutaan rupiah.  Cara ikutinya mudah banget kalian Klik di bagian dana poli. Jika tidak muncul kalian bisa Klik lihat semua. Lalu kalian bisa Scroll saja ke bawah ya sampai menemukan di Entertainment teman-teman.

Nah di sini ada dana poli ya kalian tinggal klik saja buat kalian yang ingin mendapatkan saldo dana gratis atau voucher dana gratis langsung dari aplikasi dana. Selamat datang di dana poli nah akan tampil seperti ini ya seperti dadu teman-teman. Kalian cukup bermain saja tukerin dua dana poin untuk melempar dadu teman-teman. Nah di sini ada syarat dan ketentuannya ya.Kita coba baca dulu ya teman-teman syarat dan ketentuan periode bermain berlangsung selama 25 Desember hingga 5 Januari 2023. Pemain yang mengelilingi lab paling banyak akan mendapatkan hadiah dengan detail sebagai berikut Samsung Galaxy s21 Harman Kardon ox Oxy 4 Samsung Galaxy Watch aktif ya teman-teman. Mantap banget untuk hadiahnya di sini juga ada ini ya akan ada 4 jenis Kotak di dalam permainan.

Nah kalian bisa langsung ikuti saja ya untuk para pemainnya. Oke sebagai contoh di sini kalian langsung klik yuk main saja ya.  Nah nanti di sini pastikan untuk poin kalian itu sudah ada ya. Supaya kalian bisa bermain dana poli atau lempar dadu di aplikasi dana supaya kalian bisa dapetin voucher dana gratis ataupun hadiah HP teman-teman. Nah di sini untuk melihat peringkatnya ya teman-teman ini peringkat saya masih 0.Ini ada beberapa pengguna yang sudah berhasil menggunakan dana oli ini untuk menaikkan rankingnya.  Lalu ini kartumu kebetulan di saya ini belum saya tukarkan ya. Karena untuk dana polie-nya atau dana poin saya belum tersedia teman-teman.

Nah kalian bisa coba ya gunakan dana poli ini jika kalian sudah punya poin untuk mendapatkan voucher dana gratis hingga jutaan rupiah. Selain dari dana poli juga teman-teman kalau kalian perhatikan di aplikasi dana di sini ada banner ya yaitu baik rayain Natal bareng gua sama main gamenya dibayar dana berhadiah 2,5 juta. Kalian bisa Klik ya di bagian banner ini nah di bagian sini.Kalian tinggal mainkan saja ya game Goa Ma games di aplikasi dana supaya kalian bisa mendapatkan voucher dana gratis ya. Untuk gamenya sendiri di sini banyak banget teman-teman ada yang gratisan ada juga yang berbayar dengan nominal 5.000.

Nah di bagian arcade ini kalian bisa bermain sesuai dengan kategori dan game populernya teman-teman. Nah semakin kalian banyak bermain games dana ini semakin besar juga kesempatan kalian untuk memenangkan voucher dana gratis langsung dari aplikasi dana.Selain dari aplikasi dana kalian bisa mendapatkan saldo dana gratis dari aplikasi penghasil uang ya yaitu dengan nama aplikasi Blink Story teman-teman. Kalian bisa mendownload aplikasi Blink Story penghasil uang di deskripsi video ini ya buat kalian yang ingin mendapatkan voucher senilai 15000 untuk pengguna baru.

Nah di sini saya sudah berhasil mengumpulkan poin senilai 18 juta 255 ya teman-teman atau poin dan kalau dirupiahin yaitu 91.000 teman-teman. Kita Bisa tukar ya ke nominal Rp25.000 dan Rp50.000 sedangkan kalau mau tukar saldo dana senilai 100.000 harus punya poin sebanyak 20 juta.Nah gimana untuk cara ngumpulin poinnya mudah banget teman-teman di aplikasi Blink Story penghasil uang ini banyak banget untuk tugas pengguna baru. Seperti hadiah check in setiap hari video untuk ambil poin dan masih banyak lagi. Nah selain dari misi yang ada untuk pengguna setiap Blink Story kalian bisa mendapatkan uang makan setiap bulan yaitu 450 poin per bulan.

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat (KLIK DI SINI) 

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini