Berhasil Mengungguli West Ham, Arsenal Menambah 7 Poin Di Laga Premire

×

Berhasil Mengungguli West Ham, Arsenal Menambah 7 Poin Di Laga Premire

Bagikan berita
Berhasil mengungguli West Ham, Arsenal Menambah 7 poin di laga premire
Berhasil mengungguli West Ham, Arsenal Menambah 7 poin di laga premire

Kupasonline.com-- Dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang Premire League yang saat ini sedang dipertandingkan. Liga Premire Inggris ini merupakan liga tertinggi dalam sepak bola di Inggris.Kompetensi ini diikuti oleh 20 klub saja. Sejauh ini, Arsenal adalah tim terbaik di Liga Premier selama paruh pertama musim ini dan memiliki keunggulan lima poin atas Manchester City tetapi tugas mereka akan menjadi lebih sulit tanpa jimat Gabriel Jesus, yang pulih dari cedera lutut yang dialaminya. di Qatar saat bermain untuk Brasil.

Sebaliknya, West Ham, yang berada di urutan ke-16, baru saja berhasil keluar dari zona degradasi setelah awal yang lambat termasuk empat kemenangan dari 15 pertandingan pembukaan tim, tetapi Arteta tidak menganggap enteng The Hammers.Sementara Arsenal tidak melanjutkan kampanye Liga Europa mereka hingga Maret, Piala FA akan dimulai pada bulan Januari dan Arteta tahu rotasi akan menjadi kunci, terutama setelah sejumlah skuadnya terlibat di Piala Dunia di Qatar.

The Gunners akan memainkan enam pertandingan selama 28 hari ke depan dan memiliki jadwal sibuk yang sama di bulan Februari.Dia juga memuji konsistensi tim mudanya selama 14 pertandingan pembukaan musim ini, rangkaian yang mencakup kemenangan atas rival Liverpool, Tottenham dan Chelsea. Namun, ujian yang lebih keras menanti di depan.

Mungkin level yang kami tunjukkan dan konsistensi yang kami tunjukkan di level itu, yang dengan grup dan usia yang kami miliki tidaklah mudah, kata Arteta.Kami menunjukkan kedewasaan nyata di saat-saat tertentu, terutama melawan lawan besar."

Fokusnya adalah bermain lebih baik setiap hari, terus berkembang secara individu, kolektif, dan tetap pantas memenangkan pertandingan. Hanya itu yang bisa kami harapkan karena sepak bola adalah permainan yang sangat rumit.Arsenal sekali lagi menggarisbawahi kredensial gelar Liga Premier mereka dengan bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan West Ham 3-1 di Emirates.

Eddie Nketiah, yang masuk menggantikan Gabriel Jesus yang cedera, menambahkan gol ketiga untuk mengakhiri pertandingan dengan waktu tersisa dua puluh menit.Kemenangan tersebut membuat Arsenal unggul tujuh poin di puncak Liga Premier, dan unggul delapan poin dari Man City. Namun, City memiliki dua pertandingan di tangan.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini