Bupati Solok Resmikan Kampung Rendang Nagari Koto Gaek Guguak

×

Bupati Solok Resmikan Kampung Rendang Nagari Koto Gaek Guguak

Bagikan berita
Foto Bupati Solok Resmikan Kampung Rendang Nagari Koto Gaek Guguak
Foto Bupati Solok Resmikan Kampung Rendang Nagari Koto Gaek Guguak

KUPASONLINE.COM - Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar, meresmikan Kampung Rendang dan Dapur Rendang Nagari Koto Gaek Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Sabtu (24/12/2022).Acara itu, dihadiri oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Solok, Ivoni Munir, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, Kepala Bank Indonesia Provindj Sumatera Barat diwakili Manajer Keuangan, Novis Fauriandri dan Kepala BPOM Provinsi Sumatera Barat diwakili, Reni Septianti.

Juga hadir, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Solok, Kennedy Hamzah, Kepala DPMN, Romi Hendrawan, Perwakilan Kepala OPD terkait,  Camat Gunung Talang, Donly Wance Lubis dan Camat Se-Kabupaten Solok, Tokoh Masyarakat Kabupaten Solok, Edisar Dt Manti Basa dan Forkopimcam.Juga ada, Wali Nagari Koto Gaek Guguak, Mardi Handerson dan Wali Nagari Se-Kecamatan Gunung Talang, Ketua BPN dan KAN Nagari Koto Gaek Guguak,

Tokoh Adat dan Tokoh Agama Nagari Koto Gaek Guguak serta Masyarakat Nagari Koto Gaek Guguak.Pada kesempatan itu, Bupati Epyardi Asda antara lain mengatakan, untuk UMKM Rendang ini, demi Legalitas dari BPOM, sebelumnya Dinas Koperindag telah ditugaskan untuk menyiapkan seluruh perizinannya.

Sebelumnya kata Bupati Epyardi Asda, kita telah meresmikan Rumah Kemasan, guna meningkatkan kualitas UMKM di Kabupaten Solok." Dan bagi Nagari Koto Gaek Guguak, jika membutuhkan pelatihan, maka nanti akan kita berikan " kata Bupati Epyardi Asda.* (li2).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini