Memenuhi Kemauan Warga, HokBen Muncul Di Bukittinggi

×

Memenuhi Kemauan Warga, HokBen Muncul Di Bukittinggi

Bagikan berita
Memenuhi Kemauan Warga, HokBen Muncul Di Bukittinggi
Memenuhi Kemauan Warga, HokBen Muncul Di Bukittinggi

KUPASONLINE. COM- Sehabis mempunyai ratusan agen di semua Indonesia, pada Kamis( 8/ 12 / 2022) Restoran sedia hidangan HokBen dibuka. Buat grand opering sendiri diisyarati dengan pengguntingan pita oleh sebagian pihak di Plaza Bukittinggi.Restoran sendiri yang telah lahir semenjak tahun 1985,untuk Kota Bukittinggi ialah yang ke 2 sehabis Kota Padang.

Dari jumlah restoran itu sendiri, lahirnya di Bukittinggi merupakan yang ke 334 seluruh Indonesia dan berada pada lantai satu Plaza Bukittinggi atau lebih dikenal dengan Ramyana.Pada acara pembukaan sendiri dari keterangan GM HokBen Bukittinggi, Syamsul Bahri yang menyatakan, HokBen yang sudah terkenal, siap bersaing dengan restoran siap aji lainnya yang sudah ada di Kota Bukittinggi.

Dengan berbagai menu yang tersedia, diyakini kalau restoran ini akan mendapatkan hati di lidah masyarakat Kota yang udaranya dingin ini. Selain itu, jug ada program lainnya, seperti diskon, voucer dan lainnya.Pembukaan restoran ini untuk umum baru dimulai pada Jumat ini mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 setiap harinya.

Pada pembukaan itu sendiri, pihak pengelola juga menghadirkan Direktur BPOM MUI Sumatra Barat, Saiful Zuhiyar, yang menyampaikan, sejak dibuka di Kota Padang, pihak MUI BPOM juga sidah mengeceka semua makanan pada tempat itu.Dari hasil pemeriksaan, semua makanan restodan ala Jepang tersebut dinyatakan halal. Sebagai salahsatu contoh, cara penyembelihan ayam sendiri juga sesuai yang diajarkan sariat Islam, termasuk masakan lainnya.

" Dari penilitian serta pengecekan pihak kita, seluruh santapan di tempat ini seluruh halal. Janganlah hingga kita mencoba- coba olahan yang tidak perihal, sebab itu hendak mengalir dalam badan serta itu dapat berakibat kurang baik pada kehidupan kita tiap hari," jelas Saiful. (wan)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini