Perebutkan Piala Bergilir Wako, Pemko Bukittinggi Gelar Lomba Marchingband

×

Perebutkan Piala Bergilir Wako, Pemko Bukittinggi Gelar Lomba Marchingband

Bagikan berita
Lomba Marchingband perebutkan piala bergilir Wako
Lomba Marchingband perebutkan piala bergilir Wako

Bukittinggi, Kupasonline- Pemko Bukitinggi melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kota Bukittinggi gelar Bukittinggi Open Marchingband Competition (BOMC) ke VIll tahun 2022. Event ini diikuti 52 peserta se Sumatra, dibuka langsung Wali Kota Bukittinggi pada Sabtu (19/11/2022).Ketua pelaksana, M. Nur Idris, menjelaskan, Bukittinggi Open Marchingband Competition ke 8 ini dikuti 52 marchingband se Sumatra.

Peserta tergabung dalam 3 divisi, divisi Taman Kanak 17 unit, divisi junior 14 unit, divisi senior 11 unit dan divisi open class 5. ikuti 3 divisi, divisi Taman Kanak 17 unit, divisi junior 14 unit, divisi senior 11 unit dan divisi open class 5. Ada 3 kategori lomba yaitu, street parade, drum battle, dan display.Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, yang juga Dewan Pembina Marchingband Bukittinggi, menyampaikan apresiasi pada pelaksana bekerjasama dengan Disparpora Bukittinggi yang telah sukses menyelenggarakan BOMC ke VIll tahun 2022.

Lomba Ini acara tingkat Sumatra yang terakhir dilaksanakan. Karena mulai tahun depan, akan dilaksanakan BOMC tingkat nasional dengan target peserta 10 ribu peserta. Ribuan pengunjung hadir dalam kegiatan tingkat Sumatra ini, yang tentunyaakan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.Ribuan pengunjung dalam kegiatan tigkat Sumatra ini dan tentunya akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat di sekitar lokasi acara.

(wan)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini