Lowongan Kerja HR Staff PT LG ELectronics Indonesia Tangerang

×

Lowongan Kerja HR Staff PT LG ELectronics Indonesia Tangerang

Bagikan berita
Lowongan Kerja HR Staff PT LG ELectronics Indonesia Tangerang
Lowongan Kerja HR Staff PT LG ELectronics Indonesia Tangerang

Lowongan Kerja HR Staff PT LG ELectronics Indonesia Tangerang LG Electronics adalah pemimpin global dan inovator teknologi dalam elektronik konsumen, komunikasi seluler dan peralatan rumah tangga, mempekerjakan lebih dari 84.000 orang yang bekerja di 112 operasi termasuk 81 anak perusahaan di seluruh dunia.Produk inovatif LG Electronics meningkatkan kehidupan masyarakat, dan telah membentuk budaya perusahaan berdasarkan tantangan dan inovasi. Budaya inovasi tanpa henti LG mendorong kami untuk memimpin melalui perubahan.

Langit adalah batasnya dengan LG Electronics. Sejak didirikan pada tahun 1958, LG Electronics telah mempelopori industri elektronik di Korea dan memberikan kontribusi yang signifikan untuk pendakiannya ke industri tanda tangan negara dengan daya saing kelas dunia. 

KeuntunganLG adalah Perusahaan Global dengan lingkungan yang baik Deskripsi Pekerjaan Manajemen Kinerja (4 kali per tahun : Penetapan Sasaran, Review Babak Pertama, Penilaian Kepemimpinan, Evaluasi Akhir Tahun) Manajemen Hitungan Kepala (Penambahan, Mutasi, Promosi, Demosi) Penilaian Kemampuan Manajemen Asuransi Swasta (Endorsemen, Proses Pembayaran Premi, Proses Klaim Kelebihan) Manajemen Catatan Pribadi Manajemen Biaya Tenaga Kerja Pengelolaan Penghargaan dan Hukuman

Kualifikasi : S1 Semua Disiplin dengan pengalaman minimal 2 bidang yang sama, menguasai Microsoft Office, Komunikasi Bahasa Inggris yang baik, mampu bekerja tanpa pengawasan, dan mampu bekerja di bawah tekanan Informasi Tambahan Tingkat Pekerjaan Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) Kualifikasi Sarjana (S1) Pengalaman Kerja2 tahun

Jenis PekerjaanPenuh Waktu

Spesialisasi PekerjaanSumber Daya Manusia/Personalia, Sumber Daya Manusia / HR

Tentang PerusahaanLG Overview

LG Electronics adalah pemimpin global dan inovator teknologi dalam elektronik konsumen, komunikasi seluler dan peralatan rumah tangga, mempekerjakan lebih dari 84.000 orang yang bekerja di 112 operasi termasuk 81 anak perusahaan di seluruh dunia.Produk inovatif LG Electronics meningkatkan kehidupan masyarakat, dan telah membentuk budaya perusahaan berdasarkan tantangan dan inovasi. Budaya inovasi tanpa henti LG mendorong kami untuk memimpin melalui perubahan.

Langit adalah batasnya dengan LG Electronics. Sejak didirikan pada tahun 1958, LG Electronics telah mempelopori industri elektronik di Korea dan memberikan kontribusi yang signifikan untuk pendakiannya ke industri tanda tangan negara dengan daya saing kelas dunia.Berdasarkan rasa bangga dan kewajiban kita sebagai pemimpin bangsa perusahaan, LG Electronics akan berusaha untuk menjadi bisnis yang berkelanjutan yang memenuhi tanggung jawab sosial dengan memberikan nilai yang berbeda kepada pemangku kepentingan yang beragam. LG Electronics Indonesia, salah satu anak perusahaan terbesar di Asia yang sebelumnya dikenal sebagai Goldstar Astra didirikan pada tahun 1990.

Saat ini, LG Electronics Indonesia adalah kekuatan nasional utama dalam produk elektronik dan telekomunikasi dengan lebih dari 2.000 karyawan di seluruh Indonesia. Dengan visi menjadi Perusahaan Elektronik Nomor 1 di Indonesia, LG Electronics Indonesia bertekad untuk menciptakan kepemimpinan produk yang berorientasi pasar Indonesia dan kepemimpinan dalam pemasaran melalui strategi yang berbeda.Oleh karena itu, LG Electronics Indonesia berkomitmen untuk membina orang-orang berbakat untuk mengembangkan daya saing global.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini