Pesan Kamtibmas Rasa Tausiyah, Kapolda Sumbar Ajak ASN Luruskan Niat Pengabdian

×

Pesan Kamtibmas Rasa Tausiyah, Kapolda Sumbar Ajak ASN Luruskan Niat Pengabdian

Bagikan berita
Pesan Kamtibmas Rasa Tausiyah, Kapolda Sumbar Ajak ASN Luruskan Niat Pengabdian
Pesan Kamtibmas Rasa Tausiyah, Kapolda Sumbar Ajak ASN Luruskan Niat Pengabdian

KUPASONLINE.COM Terdapat yang berlainan di Dinihari Mubarokah Pemprov Sumbar, yang diselenggarakan pekan awal tiap bulan di Langgar Raya Sumbar. Bila umumnya tampak malim serta mubalig yang membagikan tausiyah, pada Dinihari Mubarokah Pekan( 6 /11 / 2022) muncul Kapolda Sumbar, Irjen Angket. Suharyono, mengantarkan pesan- pesan kamtibmas yang disampul dengan kebesaran bagian bersih Angkatan laut(AL) Quran serta Sunnah.Dalam tausiyahnya, alumnus Akpol tahun 92 itu mengajak seberinda administratur, ASN serta himpunan yang muncul buat balik meluruskan hasrat dalam bertugas serta melaksanakan dedikasi.

" Dedikasi itu merupakan bagian dari ibadah. Janganlah risaukan jenjang serta kedudukan, tetapi terus melakukan bagus. Kebaikan yang kita tabur sesuatu durasi hendak kita tuai," ucap Kapolda.Kapolda pula menghimbau seberinda jamaah yang muncul buat menguatkan hubungan silaturahim dampingi sesama orang, sesama petugas penguasa untuk melindungi atmosfer mendukung di tengah warga.

Ditambahkan Kapolda, dalam usaha tingkatkan rasa nyaman, aman serta kondusifitas di Sumbar, grupnya pula mengadakan program Dinihari Kisaran serta Jumat Kisaran, mengantarkan pesan- pesan Kamtibmas.Gubernur Sumbar mengapresiasi kedatangan Kapolda membagikan pesan- pesan dalam Dinihari Mubarokah.

" Atas julukan Penguasa Provinsi Sumatera Barat, kita mengantarkan terimakasih pada Ayah Kapolda yang sudah mengantarkan pesan- pesan, antara lain gimana menghasilkan rasa nyaman rukun serta kenyamanan di tengah warga. Suasana yang mendukung hendak tingkatkan antusias bertugas membuat wilayah. Terlebih akhir tahun ini banyak event nasional di Sumbar," tutur gubernur.Lebih lanjut gubernur mengantarkan, dalam bulan November ini, antara lain ada 2 event besar bernilai nasional di Sumbar, ialah MTQN Korpri ke- VI serta Minggu Berolahraga Mahasiswa Nasional.

" Di tahun 2023 esok, kita telah memutuskan jadi kunjungan darmawisata. Terdapat banyak event nasional, regional serta global, alhasil susana nyaman, aman serta mendukung amat berarti. Atmosfer mendukung merupakan buah serta bentuk dari keagamaan kita," imbuh Bapak Mahyeldi.Tidak kurang ingat gubernur pula menegaskan semua administratur serta ASN sungguh- sungguh melakukan aktivitas dengan sebaik- baiknya alhasil ikut memperkenalkan rasa aman di tengah warga. Tidak hanya itu, gubernur pula menegaskan pada Dinihari Mubarokah bulan depan supaya ASN lebih banyak lagi yang muncul dengan ikut dan mengajak keluarga serta dilanjutkan dengan car free day. (doa/MMC)

Dinas Kominfotik Sumbar

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini