Gubernur Mahyeldi Buka Musra ke-VI Sumbar

×

Gubernur Mahyeldi Buka Musra ke-VI Sumbar

Bagikan berita
Gubernur Mahyeldi Buka Musra ke-VI Sumbar
Gubernur Mahyeldi Buka Musra ke-VI Sumbar

KUPASONLINE.COM Gubernur Sumatera Barat( Sumbar) Bapak Mahyeldi membuka dengan cara sah Konferensi Orang Indonesia( Musra) VI Sumbar Tahun 2022 bertempat di Auditorium UNP, Padang, Pekan( 6/11 /2022).Musra dengan mengangkut tema" Mencari Atasan Orang, Meneruskan Skedul Kewarganegaraan" itu ialah forum yang diselenggarakan sukarelawan Jokowi( Projo) buat menghimpun kemauan bagian warga pangkal rumput, terpaut calon kepala negara serta calon delegasi kepala negara pada Pemilu Kepala negara 2024 kelak.

Dalam sambutannya, Gubernur Mahyeldi menyongsong bagus digelarnya Musra VI itu, serta berambisi hendak menciptakan bermacam masukan berarti untuk perkembangan bangsa." Lewat Musra ini hendak dapat menghimpun data dari warga. Bagi aku memanglah wajib sedemikian itu, alhasil kemampuan bangsa dapat berpadu. Membuat sinergi serta kerja sama, alhasil menghasilkan daya bersama. Terlebih pada waktu susah semacam saat ini. Kebersamaan bermacam bagian bangsa sepanjang ini sudah dibuktikan sanggup menanggulangi bermacam perkara bangsa yang dialami," ucap gubernur.

Pimpinan Projo Sumbar Husni Nahar, dalam laporannya mengatakan Musra VI diiringi partisipan dari 19 kabupaten serta kota se Sumbar.Sedangkan Penanggungjawab Musra Indonesia, Handoko, berkata, Musra telah diawali dibeberapa kota yang dimulai pembukaannya oleh Kepala negara Jokowi. Diawali dari Bandung, Pekanbaru, Palembang, Batam, kemudian Kota Padang, berikutnya Kota Makassar.

" Musra hendak dicoba dibeberapa kota yang lain sampai pekan ke- 3 Januari 2023 kelak," kata Handoko. (doa/MMC)Dinas Kominfotik Sumbar

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini