Lowongan Kerja Product Development PT Importa Jaya Abadi

×

Lowongan Kerja Product Development PT Importa Jaya Abadi

Bagikan berita
Lowongan Kerja Product Development PT Importa Jaya Abadi
Lowongan Kerja Product Development PT Importa Jaya Abadi

Bekerjasama dengan tim marketing untuk mempersiapkan alat dan informasi yang diperlukan untuk peluncuran produk baruInformasi Tambahan

Tingkat PekerjaanSupervisor/Koordinator

KualifikasiSertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1)

Pengalaman Kerja3 tahun

Jenis PekerjaanPenuh Waktu

Spesialisasi PekerjaanPenjualan / Pemasaran, Pemasaran/Pengembangan Bisnis

Tentang PerusahaanPT Importa Jaya Abadi adalah perusahaan yang bergerak di bidang impor, distribusi dan perdagangan furniture. Berdiri pada tanggal 20 Juli 2011.

Disahkan oleh Akte Pendirian dan memiliki izin untuk SIUP, TDP, HO dan beberapa legalitas lainnya. Hingga saat ini, memiliki beberapa kantor dan gudang distribusi utama di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. Sebagai importir furnitur dan distributor utama, IMPORTA telah memasok produk-produk berkualitas tinggi ke lebih dari 1000 DEALER atau toko furnitur di seluruh Indonesia.IMPORTA menyediakan berbagai gaya dan desain terbaru untuk memenuhi kebutuhan furnitur impian yang diinginkan.

Salah satu elemen penting dalam persaingan pasar adalah inovasi dan kreasi desain produk.Oleh karena itu IMPORTA sebagai salah satu importir furnitur terbesar di Indonesia selalu mengedepankan produk-produk kami dengan mengikuti tren global saat ini.

Kunjungi kami di www.importafurniture.com Dalam proses rekrutmen calon karyawan PT Importa Jaya Abadi, kami tidak pernah memungut biaya apapun, baik biaya administrasi maupun biaya produksi dokumen lainnya.Secara khusus, kami juga tidak pernah meminta calon pekerja untuk membeli tiket pesawat di agen perjalanan tertentu.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini