Polisi Identifikasi Penyebab Kebakaran Kubah di Islamic Center

×

Polisi Identifikasi Penyebab Kebakaran Kubah di Islamic Center

Bagikan berita
Polisi Identifikasi Penyebab Kebakaran Kubah di Islamic Center
Polisi Identifikasi Penyebab Kebakaran Kubah di Islamic Center

KUPASONLINE.COM Polres Metro Jakarta Utara memahami pemicu kebakaran Kubah Langgar Islamic Center, Balang, Jakarta Utara dengan mengaitkan Pusat Makmal Ilmu mayat( Puslabfor) Mabes Polri. Aku telah memohon dorongan Labfor Polri. Jadi( buat mengenali) pemicu kebakaran kita dari Labfor polrinya, tutur Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Wibowo dikala dikonfirmasi, Rabu, 19 Oktober.

Mengenai film viral yang mengatakan apabila Langgar Islamic Center tumbang, beliau membantahnnya. Wibowo meluruskan kalau yang tumbang cuma bagian kubahnya saja. Jadi kubahnya roboh. Kubahnya saja dibakar roboh ke lantai 2 serta lantai 3. Jadi cuma kubah saja. Kebakaran tidak meluas ke mana mana, cuma kubah saja, tutupnya.

Lebih dahulu dikabarkan, Kubah Langgar Islamic Center, Balang, Jakarta Utara dibakar pada Rabu, 19 Oktober. Pihak kepolisian sudah memanggil empt pekerja yang melaksanakan penyempuraan kubah itu. 4 pekerja telah kita membawa ke polres buat dimintai keterang. Kita ingin amati SOP semacam apa, tutur Wibowo.

Polres Metro Jakarta Utara memahami pemicu kebakaran Kubah Langgar Islamic Center, Balang, Jakarta Utara dengan mengaitkan Pusat Makmal Ilmu mayat( Puslabfor) Mabes Polri. Aku telah memohon dorongan Labfor Polri. Jadi( buat mengenali) pemicu kebakaran kita dari Labfor polrinya, tutur Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Wibowo dikala dikonfirmasi, Rabu, 19 Oktober.

Mengenai film viral yang mengatakan apabila Langgar Islamic Center tumbang, beliau membantahnnya. Wibowo meluruskan kalau yang tumbang cuma bagian kubahnya saja.(*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini