Bebas Delegasi Mengarah MTQ Nasional ke 29, Wagub Audy Targetkan 5 Besar

×

Bebas Delegasi Mengarah MTQ Nasional ke 29, Wagub Audy Targetkan 5 Besar

Bagikan berita
Bebas Delegasi Mengarah MTQ Nasional ke 29, Wagub Audy Targetkan 5 Besar
Bebas Delegasi Mengarah MTQ Nasional ke 29, Wagub Audy Targetkan 5 Besar

KUPASONLINE.COM Mengarah Musabaqah Tilawatil Quran( MTQ) Nasional ke- 29 yang diselenggarakan di Provinsi Kalimantan Selatan, 54 partisipan dari khafilah Provinsi Sumatera Barat dilepas dengan cara sah Wagub Sumbar, Audy Joinaldy buat menggoreskan raihan terbaik pada Sabtu( 8 atau 10 atau 22).Ikut mendampingi Wagub pada pembebasan yang dicoba di Mes Haji Tabing, Padang itu, Kepala Kanwil Kemenag Sumbar Dokter. H. Helmi, pula Kepala Dinas Bina Psikologis serta Kesra Meter.

Petunjuk, dan ajudan serta delegasi orang berumur delegasi.Wagub yang pula Pimpinan Biasa Badan Pengembangan Tilawatil Quran( LPTQ) itu mematok tingkatan 5 besar pada pertandingan MTQ Nasional ke- 29 tahun 2022 ini. Wagub mengamanatkan supaya Delegasi Sumbar bisa membagikan yang terbaik serta berjuang dengan cara maksimum.

" Kita meletakkan impian besar pada qari- qariah serta hafidz- hafidzah buat tampak dengan cara maksimum bawa tujuan selaku delegasi Angkatan laut(AL) Quran Sumatera Barat, dan menginginkan supaya semua delegasi Provinsi Sumatera Barat bisa membuktikan pengabdian serta rasa tanggung jawab dalam menggapai hasil pada penerapan MTQ Nasional ke- 29 di Kalimantan Selatan. Pastinya perihal ini tidak dijadikan bobot tetapi jadi dorongan serta tantangan dalam berkompetisi" ucap Wagub Audy.Wagub mengamanatkan supaya sepanjang menjajaki MTQ ke- 29 itu, Delegasi Sumbar bisa menaruh diri dengan bagus, serta menghormati adat istiadat serta adat lokal warga Kalimantan Selatan selaku tuan rumah.

Tidak hanya itu, Beliau pula membagikan penghargaan pada Kanwil Kemenag Sumbar serta seluruh pihak yang turut ikut serta dalam menyiapkan kesertaan Sumatera Barat pada MTQ Nasional ke 29 itu, mulai dari cara pemilahan calon sampai penentuan 54 orang badan delegasi, perencanaan penerapan, karantina hingga dengan dilepasnya kepergian Delegasi Sumbar mengarah Kalimantan Selatan." Dengan melafalkan bismillahirahmanirrahi, kita bebas dengan cara bersama kepergian Delegasi Sumbar buat menjajaki MTQ Nasional ke- 29 di Kalimantan Selatan. Mudah- mudahan mendapatkan hasil yg terbaik serta senantiasa terletak dalam jaminan serta anugerah Allah SWT, Amin betul Rabballamiin," cakap Wagub.

MTQ Nasional ke- 29 ini jadi pertandingan buat membuktikan keahlian para qori serta qoriah dari bermacam provinsi di semua indonesia yang di selenggarakan masing- masing 2 tahun sekali. Kegiatan pembebasan kalifah itu setelah itu dengan cara sah ditutup dengan gambar bersama serta penyerahan bendera delegasi Sumatera Barat dalam menjajaki MTQ Nasional ke- 29.( MC Prov. Sumbar)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini