Tundukkan Tanah Abang FC, Gubernur Sumbar Cetak 2 Gol Untuk Sakato FC

×

Tundukkan Tanah Abang FC, Gubernur Sumbar Cetak 2 Gol Untuk Sakato FC

Bagikan berita
Tundukkan Tanah Abang FC, Gubernur Sumbar Cetak 2 Gol Untuk Sakato FC
Tundukkan Tanah Abang FC, Gubernur Sumbar Cetak 2 Gol Untuk Sakato FC

KUPASONLINE.COM Disela kunjungan kegiatan serta beberapa skedul yang padat di Jakarta, Gubernur Sumbar Bapak Mahyeldi bersama sebagian kepala OPD serta ASN lingkup Pemprov Sumbar, melapangkan melaksanakan perlombaan bola pertemanan mengalami Aliansi Sepakbola Tanah Kakak( Persitab) ataupun Tanah Kakak FC, di Alun- alun B Senayan, Jakarta, Kamis( 6/10/2022) malam.Pada peperangan yang berjalan dalam atmosfer hujan itu, Sakato FC nampak memahami game sesi awal. Tetapi berkah pertahanan yang apik dari para musafir Tanah Kakak itu sukses melindungi gawang mereka dari beberapakali eksperimen tembakan gawang oleh Sakato FC.

Sampai turun minum angka senantiasa 0: 0. Merambah sesi kedua, game berganti, Tanah Kakak FC main melanda serta beberapakali melaksanakan depakan gawang tetapi sedang dapat diselamatkan oleh kiper Sakato FC, Baim.Momen kemenangan Sakato FC berasal dari serbuan balik Sakato FC dengan alihan bola yang kilat dari pemeran bertahan pada playmaker Sakato FC Chandra, kemudian korban silang runcing ke pemeran kapak Leo, diteruskan dengan korban pendek pada Bapak Mahyeldi yang dengan kilat menendang bola ke arah ujung kiri atas gawang yang tidak bisa dijangkau oleh kiper Tanah Kakak FC. Angka 1: 0 buat Sakato FC.

Game setelah itu dipahami balik oleh Sakato FC yang sukses menaikkan 2 berhasil lagi, dari kaki Bapak Mahyeldi serta Diki. Satu berhasil pula sukses disarangkan Tanah Kakak FC sampai akhir perlombaan angka 3: 1.Gubernur menyongsong bagus perlombaan pertemanan itu selaku bentuk menguatkan ikatan antara ranah dengan rantau lewat sepakbola.

Bagi gubernur, ikatan itu butuh lalu dibina karena kemampuan rantau jadi bahagian berarti serta amat besar kontribusinya dalam pembangunan di wilayah." Lewat berolahraga sepakbola kita rangkai persahabatan dengan para musafir. Alhamdulillah dalam perlombaan ini kita berhasil tetapi yang terutama bukan takluk berhasil tetapi kita dapat menjalakan komunikasi serta kebersamaan dengan para musafir," ucap bapak.

Ikut muncul melihat perlombaan Ummi Harneli, serta kepala OPD antara lain Kadispora Sumbar Dedy Diantolani, serta Kadis BMCKTR Sumbar Masa Sukma.(*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini