Buka Peringatan HUT SMAN 5 Padang ke-40 Gubernur Sumbar: Perkuat potensi Alumni

×

Buka Peringatan HUT SMAN 5 Padang ke-40 Gubernur Sumbar: Perkuat potensi Alumni

Bagikan berita
Buka Peringatan HUT SMAN 5 Padang ke-40 Gubernur Sumbar: Perkuat potensi Alumni
Buka Peringatan HUT SMAN 5 Padang ke-40 Gubernur Sumbar: Perkuat potensi Alumni

KUPASONLINE.COM Gubernur Sumatera Barat, Bapak Mahyeldi, membuka kegiatan peringatan Hari Balik Tahun( HUT) SMAN 5 Padang( SMANLI) ke- 40 bertempat di alun- alun SMAN 5 Padang, Senin( 10 atau 10 atau 2022).Dalam peluang itu gubernur memotivasi para guru serta anak didik buat tingkatkan kemampuan mereka supaya dapat merambah akademi besar terbaik, hingga kedudukan kepala sekolah jadi kunci penting buat memaksimalkan semua kemampuan yang terdapat untuk perkembangan pembelajaran serta mutu alumnus sekolah.

" Kedudukan kepala sekolah wajib sanggup memaksimalkan potensi- potensi para alumni SMAN 5. Silih berkoordinasi serta komunikasi pada para alumni dan menggambarkan narasi berhasil para alumni ke anak didik supaya jadi dorongan serta penyemangat buat mereka," cakap gubernur.Tidak hanya itu gubernur, berkata kepala sekolah ialah kunci perkembangan bangsa ini,

lewat pembelajaran, wewenang Kepsek amat besar." Bila kita mau berkeras hati di bumi pembelajaran ini, bagikan atensi serta durasi terbaik. Kepala sekolah wajib sanggup memaksimalkan seluruh kemampuan yang terdapat, di antara lain kemampuan alumni buat perkembangan sekolah," imbuh gubernur.

Gubernur pula mengimbau pada guru- guru buat membagikan ilustrasi yang bagus dan suri tauladan pada para anak didik. Semacam spanduk- spanduk himbauan yang di memajang memamerkan di sekolah SMAN 5 Padang hendaknya memakai bahasa yang mengasyikkan para anak didik.Sedangkan itu, Kepala Sekolah SMAN 5 Padang, Azwarman, berkata kegiatan anak didik SMAN 5 ialah momentum para anak didik buat tingkatkan kemampuan mereka dalam berorganisasi gimana membuat event yang pantas.

" Dengan kegiatan ini hendak menaikkan ilmu para anak didik, gimana mereka berkoordinasi, dan berlatih jadi aturan, perihal itu ialah ilmu real yang hendak jadi bekal mereka di bumi kegiatan esoknya," ucapnya.Pimpinan LPM Padang, Irwan Basir, yang muncul dalam kegiatan itu pula membagikan desakan serta dorongan pada para anak didik supaya berlatih dengan benar- benar dari tiap untuk mengejar impiannya. Irwan pula berkata kalau banyak alumni SMAN 5 yang berhasil, saat ini mereka banyak yang jadi barisan arahan di sebagian lembaga. Irwan berambisi hasil ini hendak jadi asal usul serta tidak sempat terpenggal ke angkatan berikutnya.( Melalui atau MMC)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini