Miliki Fitur Canggih iPhone 14 Pro, Bikin Hidupmu Mudah dan Menyenangkan

×

Miliki Fitur Canggih iPhone 14 Pro, Bikin Hidupmu Mudah dan Menyenangkan

Bagikan berita
Miliki Fitur Canggih iPhone 14 Pro, Bikin Hidupmu Mudah dan Menyenangkan
Miliki Fitur Canggih iPhone 14 Pro, Bikin Hidupmu Mudah dan Menyenangkan

KUPASONLINE.COM Apple hari ini( 8 atau 9 atau 2022) memublikasikan peresmian iPhone 14 Membela serta iPhone 14 Membela Max, barisan Membela tercanggih yang sempat terdapat, menunjukkan Dynamic Island konsep terkini yang memberitahukan metode impulsif buat menikmati iPhone serta layar Always- On.Dibantu oleh A16 Bionic, chip tercepat yang sempat terdapat di ponsel pintar, iPhone 14 Membela memberitahukan kategori terkini sistem kamera membela, dengan kamera penting 48MP awal di iPhone yang menunjukkan pemeriksaan quad- pixel, serta Photonic Engine, saluran lukisan yang disempurnakan yang dengan cara menggemparkan tingkatkan gambar sinar kecil.

Perkembangan inovatif ini membuat iPhone terus menjadi dibutuhkan buat kewajiban tiap hari, cetak biru inovatif, serta saat ini apalagi suasana gawat dengan fitur- fitur semacam Emergency SOS lewat satelit serta Penemuan Musibah.iPhone 14 Membela serta iPhone 14 Membela Max hendak ada dalam 4 gesekan terkini yang menawan ialah deep purple, silver, gold, and ruang black.

Pre- order diawali Jumat, 9 September, dengan ketersediaan mulai Jumat, 16 September. Klien kita memercayakan iPhone mereka tiap hari, serta dengan iPhone 14 Membela serta iPhone 14 Membela Max, kita membagikan lebih banyak perkembangan dari iPhone yang lain.

iPhone 14 Membela memberitahukan sistem kamera yang memberdayakan tiap konsumen dari konsumen lazim sampai handal buat mengutip gambar serta film terbaik mereka, serta teknologi terkini yang inovatif semacam layar Always- On serta Dynamic Island, yang menawarkan interaksi terkini buat pemberitahuan serta kegiatan, tutur Greg Joswiak, delegasi kepala negara tua Apple buat Penjualan Semua Bumi. Keahlian keamanan yang luar lazim membagikan keamanan yang lebih pada konsumen, menawarkan dorongan dikala mereka amat membutuhkannya. Serta dengan chip A16 Bionic yang amat kokoh serta berdaya guna dan era gunakan baterai selama hari, ini merupakan iPhone terbaik yang sempat terdapat.

iPhone 14 Membela serta iPhone 14 Membela Max mempunyai fitur baja kuat karat kategori operasi yang bagus serta konsep cermin matte bertekstur dalam 4 warna yang luar biasa.Ada dalam dimensi 6, 1 inci serta 6, 7 inci, 1 kedua bentuk melibatkan layar Luar biasa Retina XDR terkini dengan ProMotion yang menunjukkan layar Senantiasa Aktif buat awal kalinya di iPhone, diaktifkan dengan kecekatan refresh 1Hz terkini serta sebagian irit energi teknologi.

Ini membuat Layar Kunci terkini jadi lebih bermanfaat, membuat durasi, widget, serta Kegiatan Langsung ada dengan cara sejenak.Layar mutahir pula memperkenalkan tingkatan kecerahan HDR pucuk yang serupa dengan Membela Display XDR, serta kecerahan pucuk luar ruangan paling tinggi di ponsel pintar: sampai 2000 nits, yang 2 kali lebih jelas dari iPhone 13 Membela.

iPhone 14 Membela serta iPhone 14 Membela Max pula lalu menawarkan fitur daya tahan terdahulu di pabrik dengan penutup depan Ceramic Shield lebih keras dari cermin handphone pintar mana juga serta aman dari curahan serta musibah dengan daya tahan air serta abu.Dynamic Island: Pengalaman Konsumen Interaktif

Dynamic Island membolehkan metode terkini buat berhubungan dengan iPhone, menunjukkan konsep yang mencampurkan garis antara fitur keras serta fitur lunak, menyesuaikan diri dengan cara durasi jelas buat menunjukkan peringatan, pemberitahuan, serta kegiatan berarti.Dengan diperkenalkannya Dynamic Island, kamera TrueDepth sudah didesain balik buat mengutip lebih sedikit zona bentuk.

Tanpa membatasi konten di layar, Dynamic Island menjaga status aktif buat membolehkan konsumen mengakses pengawasan dengan lebih gampang dengan tap- and- hold yang simpel.Kegiatan kerangka balik yang lagi berjalan semacam Denah, Nada, ataupun pengatur durasi senantiasa nampak serta interaktif, serta third party application di iOS 16 yang membagikan data semacam angka berolahraga serta memberi ekspedisi dengan Live Activity bisa menggunakan Dynamic Island.(*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini