Program Dendang 15 TVRI SUMBAR Hantar Eka Putra Lantunkan "Jaso Mande"

×

Program Dendang 15 TVRI SUMBAR Hantar Eka Putra Lantunkan "Jaso Mande"

Bagikan berita
Foto Program Dendang 15 TVRI SUMBAR Hantar Eka Putra Lantunkan "Jaso Mande"
Foto Program Dendang 15 TVRI SUMBAR Hantar Eka Putra Lantunkan "Jaso Mande"

[caption id="attachment_25156" align="alignnone" width="1080"] Bupati Tanah Datar Eka Putra Saat Diundang Dalam Acara Prokopim TVRI SUMBAR Dendang 15.[/caption]Padang, Kupasonline - Ternyata talenta tarik suara Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra tidak kalah hebatnya dari talenta penyanyi top lainnya.

Ini diperlihatkan dan ditampilkan Eka Putra pada program acara dendang 15 Televisi Republik Indonesia (TVRI) Sumatera Barat (Sumbar).Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra, SE, MM diundang sebagai bintang tamu dalam acara dendang 15 edisi spesial program dari TVRI Sumbar itu pada Senen 5 September 2022.

Bupati Eka Putra menyumbang dan bawakan dua lagu favoritnya yang berjudul Jaso Mandeh dan Menunggu Kamu.Dua lagu  disumbangkan dan ditampilkan Eka Putra itu sangat memukau penonton yang berada di studio TVRI dan pemirsa di rumah, sebab acara ini disiarkan langsung oleh TVRI.

Selain itu Bupati Eka Putra juga membawa serta para juara lomba menyanyi antar Pejabat dilingkup pemda Tanah Datar serta Wali Nagari, diantaranya Plt. Kadis Pertanian Sri Mulyani, Kabag Umum Sofa Nova Budianto, Camat Lintau Buo Utara Arif Gani dan Walinagari Saruaso Agus Rimayanto.Ketika ditanya Bupati Eka Putra menjelaskan kenapa dia memilih lagu Jaso Mande untuk dibawakannya.

Dielaskanya "bahwa kita sebagai anak sudah seharusnya selalu mengingat jasa-jasa orang tua terutama jasa seorang ibu. "Dalam situasi apapun baik suka maupun duka, sekali-kali kita jangan pernah melupakan ibu", pesannya.uDitambahkannya lagi sebagai seorang pimpinan daerah dalam memimpin itu juga harus ada seninya. "Seni itu membawakan karakter kita supaya tidak kaku dan melalui seni bisa bertoleransi baik dengan pejabat kita maupun dengan masyarakat," ujar Eka Putra.

Pada kesempatan ini Eka Putra juga menyampaikan  tentang program unggulan (Progul) Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.Terkait dengan program Dendang 15 TVRI Sumbar menurutnya sangat menguntungkan bagi Pemda karena melalui program ini bisa langsung mempromosikan daerah.

Khusus Pemkab Tanah Datar, dengan adanya program "kami yang pro rakyat" ditambah dengan kolaborasi antara "tanahdatarTV" dengan TVRI tentu akan tambah mantap dan Ok, tegas Eka Putra.Pada edisi spesial Dendang 15 TVRI kali ini  dihadiri langsung oleh Kepala TVRI Stasiun Sumbar TB Muhammad Yusuf Hidayat, Ketua Tim Program Syamsul Bahri, Ketua Tim Berita Suryadi, Ketua Tim Teknik Dona Prihandono, dan juga Produser Dendang 15 spesial Hilda Krisna. (Rizal).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini