Pimpin Apel Pagi, Iqbal Ramadi Payana "Pegawai Harus Tingkatkan Profesionalisme Dan Etos Kerja

×

Pimpin Apel Pagi, Iqbal Ramadi Payana "Pegawai Harus Tingkatkan Profesionalisme Dan Etos Kerja

Bagikan berita
Foto Pimpin Apel Pagi, Iqbal Ramadi Payana "Pegawai Harus Tingkatkan Profesionalisme Dan Etos Kerja
Foto Pimpin Apel Pagi, Iqbal Ramadi Payana "Pegawai Harus Tingkatkan Profesionalisme Dan Etos Kerja

[caption id="attachment_25051" align="alignnone" width="960"] Sekda Tanah Datar, Iqbal Ramadi Payana saat pimpin Apel Pagi.[/caption]Tanah Datar,Kupasonline - Sekretaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Tanah Datar, Iqbal Ramadi Payana Senin 5 September 2022 memimpin Apel Pagi dalam Lingkup Sekretaris Daerah pada halaman kantor setempat di Pagaruyung.

Pada kesempatan itu Sekda Iqbal Ramadi Payana menegaskan Aparatur Sipil Negara (ASN) baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) ataupun Non PNS di lingkungan Pemerintah Daerah harus menegakkan kedisiplinan, profesional dan etos kerja.Dimana bertanggung jawab dan disiplin dalam menjalankan tugas tugasnya sebagai pelayan kepada masyarakat.

Turut hadir pada acara Apel Pagi itu Asisten Ekonomi Dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum dan Kepala Bagian (Kabag) di Lingkup Setda Tanah Datar.Banyak indikator penilaian kedisiplinan dapat dilihat bagi seorang ASN yang mesti dilakukan dan dilaksanakannya dalam melayani masyarakat.

Seperti disiplin berpakaian, disiplin waktu,  terutama disiplin waktu masuk dan pulang kerja, lalu etika dan cara bersikap sewaktu bertugas, kata Iqbal.Selanjutnya Iqbal Ramadi Payana juga menambahkan, apel pagi juga termasuk salah satu disiplin, khusus untuk lingkup Setda  mulai hari ini dilakukan apel pagi 3 kali dalam seminggu,yakni Senin, Rabu dan Jumat, katanya.

Khusus di lingkup Sekretariat Daerah, dia meminta seluruh ASN untuk melakukan apel 3 hari di mulai minggu ini dengan pembina apelnya bergiliran seminggu sekali, mulai dari Asisten sampai Kabag, bagi ASN yang tidak mengikuti apel tanpa alasan yang jelas, maka akan diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku" tegas Iqbal.Semoga dengan peningkatan disiplin dan tanggung jawab dalam bekerja bagi ASN akan memberikan dampak positif  bagi iklim pelayanan kepada masyarakat, tutup Iqbal Ramadi Payana. (Rizal).

 

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini