BLT-DD, Kembali Disalurkan Pemdes Goiso'oinan Kepada Warga Dan Sekaligus Acara Perpisahan KKN Mahasiswa

×

BLT-DD, Kembali Disalurkan Pemdes Goiso'oinan Kepada Warga Dan Sekaligus Acara Perpisahan KKN Mahasiswa

Bagikan berita
Foto BLT-DD, Kembali Disalurkan Pemdes Goiso'oinan Kepada Warga Dan  Sekaligus Acara Perpisahan KKN Mahasiswa
Foto BLT-DD, Kembali Disalurkan Pemdes Goiso'oinan Kepada Warga Dan Sekaligus Acara Perpisahan KKN Mahasiswa

Kupasonline.Com-MENTAWAI Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada masyarakat Goisooinan. kembali dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa (Pemdes) Goisooinan, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten kepulauan Mentawai, Rabu (31/8/2022).

Adapun BLT- DD yang kita salurkan hari ini sebanyak 98 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing-masing sebesar Rp 900 ribu untuk bulan Juli-September 2022 sebut Kades Goisooinan, Sion Marsutin Taileleu,  di Aula Kantor Desa Goiso'oinan, Rabu (31/8/2022).

Kades  menyebutkan, dimana sasaran BLT dana desa ini kepada warga terdampak pasca Covid-19 juga kepada warga yang kurang mampu.

"98 KPM penerima BLT DD yang diberikan ini telah memenuhi kriteria dan sudah masuk dalam data sebelumnya, ucap Kades.

Juga, Kades menyampaikan pesan kepada KPM, BLT-DD yang barusan di terima ini agar dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya terutama untuk kebutuhan  keluarga.

Saya  harapkan bantuan ini bermanfaat bagi penerima KPM serta dapat membantu meningkatkan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid 19," tuturnya.

Kades juga menyebutkan, selain melakukan penyaluran BLT-DD kepada Keluarga Penerima Manfaat juga di lakukan kegiatan perpisahan dengan mahasiswa/i yang barusan selesai melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Goisooinan, tutupnya. (*/ash)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini