Terkait Proyek "Asal Jadi", Eka Putra Tegaskan : Saya Tidak Segan Mamblaclist Kontraktornya

Ă—

Terkait Proyek "Asal Jadi", Eka Putra Tegaskan : Saya Tidak Segan Mamblaclist Kontraktornya

Bagikan berita
Foto Terkait Proyek "Asal Jadi", Eka Putra Tegaskan : Saya Tidak Segan Mamblaclist Kontraktornya
Foto Terkait Proyek "Asal Jadi", Eka Putra Tegaskan : Saya Tidak Segan Mamblaclist Kontraktornya

[caption id="attachment_24775" align="alignnone" width="960"] Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra, Tinjau Proyek Pembangunan Saluran Irigasi Pertanian.[/caption]Tanah Datar,Kupasonline - Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra,SE,MM.,ingatkan dan tegaskan  kepada kontraktor, terkait proyek dikerjakan asal jadi oleh kontraktor yang sangat merugikan masyarakat banyak.

Saya tegaskan dan ingatkan proyek jangan asal jadi atau dikerjakan tidak sesuai dengan dokumen perencanaan yang telah disusun, saya tidak segan segan memblaclist kontraktornya", tegas Bupati.Hal ini disampaikan Bupati Eka Putra saat meninjau kegiatan proyek pembangunan irigasi Bandar Darek di Nagari Tanjung Barulak dan Nagari Bungo Tanjung Kecamatan Batipuh pada Kamis 1 September 2022.

Ditegaskanya, kontraktor mengerjakan proyek harus sesuai dengan perencanaan, karena fasilitas umum sarana vital bagi masyarakat jangan dibangun asal jadi dan tidak sesuai dengan dokumen yang telah disusun, seperti volume yang tidak sesuai atau bahan material yang tidak pas, ungkapnya.Diungkapkanya keseriusan itu tentunya sangat beralasan ini terkait dengan program program unggulan (Progul) daerah Kabupaten Tanah Datar, terutama sektor pertanian, yakni Perbaikan Jaringan Irigasi.

Kita terus berupaya memperbaiki jaringan irigasi ke lahan-lahan pertanian masyarakat di Kabupaten Tanah Datar, karena ini sangat menunjang peningkatan hasil produksi pertanian dan juga mendukung progul bajak gratis", terangnya. (Rizal).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini