Wawako Solok, Peserta Jamnas Harus Bisa Jadi Motivator Keluarga Sekolah Dan Masyarakat

×

Wawako Solok, Peserta Jamnas Harus Bisa Jadi Motivator Keluarga Sekolah Dan Masyarakat

Bagikan berita
Foto Wawako Solok, Peserta Jamnas Harus Bisa Jadi Motivator Keluarga Sekolah Dan Masyarakat
Foto Wawako Solok, Peserta Jamnas Harus Bisa Jadi Motivator Keluarga Sekolah Dan Masyarakat

Solok Kota, Kupasonline - Wakil Wali Kota Solok H. Ramadhani Kirana Putra mengatakan, Pramuka Penggalang yang telah mewakili Kota Solok mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) ke - XI Tahun 2022 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta, harus bisa menjadi motivator bagi lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat. Hal itu disampaikan Ramadhani Kirana Putra yang juga adalah Ketua Kwarcab 0310 Gerakan Pramuka Kota Solok, diacara Silaturahmi bersama Purna Peserta Jambore Nasional (Jamnas) ke - XI Tahun 2022 bertempat di kediaman Wakil Wali Kota Solok, Selasa (30/8) malam.

Acara itu, dihadiri Pengurus Kwarcab Pramuka Kota Solok, Kepala Sekolah, Orang tua Peserta serta Purna peserta Jambore Nasional (Jamnas) ke XI Tahun 2022.Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra juga mengucapkan Selamat datang kepada adik-adik Pramuka peserta Jambore Nasional.

Yang telah mewakili Pramuka Kota Solok di ajang akbar Pramuka Penggalang yakni Jambore Nasional. Pendidikan karakter seperti Pramuka ini kata Ramadhani Kirana Putra, penting dalam proses pembentukan karakter kaum muda.

" Ini menjadi tanggung jawab kita bersama di Kwarcab, bagaimana menciptakan calon pemimpin yang berkarakter dari pendidikan Kepramukaan" tutur Ramadhani Kirana Putra. Selain itu ujar Ramadhani, jadilah tauladan yang bertanggung jawab. Agar teman-teman adik-adik, punya motivasi yang sama menjadi Pramuka yang berprestasi.

Ramadhani Kirana Putra juga mengucapkan terima kasih, kepada Kepala Sekolah serta Panitia dan Pengurus Kwarcab Pramuka Kota Solok. Yang telah mempersiapkan adik-adik Kontingen Kota Solok menuju Jambore Nasional ke XI Tahun 2022,yang berlangsung dari tanggal 14 sampai 21 Agustus di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur Jakarta itu. * (rjy).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini