Mau Pilihan Dress yang Ciamik? Intip Dress yang Bikin Kamu Anggun dan Memukau

×

Mau Pilihan Dress yang Ciamik? Intip Dress yang Bikin Kamu Anggun dan Memukau

Bagikan berita
Foto Mau Pilihan Dress yang Ciamik? Intip Dress yang Bikin Kamu Anggun dan Memukau
Foto Mau Pilihan Dress yang Ciamik? Intip Dress yang Bikin Kamu Anggun dan Memukau

KUPASONLINE.COM--Bagi kebanyakan wanita, baju adalah salah satu item yang wajib diperhatikan untuk menunjang penampilan yang lebih menarik. Ada banyak model baju khusus untuk wanita, namun salah satu baju yang wajib dimiliki adalah dress.Biasanya, dress dikenakan di acara formal, misalnya kondangan. Memilih dress kondangan bisa dibilang susah-susah gampang asalkan tahu cara memilih dress yang tepat untuk ukuran badan. Namun, bagi Anda yang kebingungan memilih model dress yang pas, sebaiknya baca dulu ulasan berikut ini sampai akhir.

Di artikel ini akan membagikan berbagai pilihan dress menarik, baik model dress panjang, pendek, simpel, hingga dress gaya korea. Penasaran?

Rekomendasi Dress yang Memukau Penampilan

Off-Shoulder DressModel yang pertama ada off-shoulder dress. Dress satu ini tidak cocok dikenakan oleh hijabers karena bagian lengannya memperlihatkan area pundak dan leher. Biasanya, model off-shoulder ini dibekali dengan lengan pendek dan rok panjang sampai sebatas lutut.

Selain itu, bagian pinggang diberi kerutan agar membentuk badan pemakainya. Tetapi di beberapa model, ada off-shoulder dress yang punya bentuk lurus di area pinggul hingga ujung dress-nya.Midi Dress

Kalau model yang satu ini menjadi salah satu model dress favoritnya para hijabers. Midi dress sendiri adalah sebuah model baju yang tertutup hingga mata kaki. Biasanya, dress ini juga dibuat dengan gaya lengan panjang.Ciri khas dari midi dress adalah kerutan yang ada di bagian lutut. Salah satu rekomendasi midi dress yang anggun adalah dress buatan Heaven Lights. Mereka memiliki berbagai model midi dress dengan motif beragam disertai warna yang match untuk dikenakan dalam kondisi formal maupun kasual.

Dress KoreaSelanjutnya, ada rekomendasi dress Korea. Untuk yang ingin bergaya simpel, anggun, namun tetap ciamik, bisa kenakan dress Korea. Ciri khas dress ini adalah motifnya yang terlihat ramai namun diberi sentuhan warna pastel yang kalem.

Biasanya, ada kerutan di bagian pergelangan tangan pada dress berlengan panjang. Lalu, ada juga dress Korea yang menutup area dada serta leher. Namun, dress ini biasanya hanya memiliki panjang hingga sebatas lutut saja. Jika Anda seorang hijabers, bisa mengakalinya dengan mengenakan celana legging.Knit Dress

Knit dress bisa diartikan sebagai dress yang terbuat dari bahan rajut. Dress seperti ini bisa dibilang fleksibel karena cocok untuk acara apapun, formal, kasual, hingga untuk hangout pun masih terlihat pas.Uniknya, knit dress ini punya banyak model. Ada knit dress yang memperlihatkan bagian pundak, ada pula knit dress membawa model midi. Jika ingin terlihat lebih modis, Anda bisa tambahkan aksesoris pendukung, contohnya adalah belt.

Shirt DressSingkatnya, shirt dress adalah kemeja panjang hingga menutupi bagian lutut. Ia memiliki ciri khas seperti kemeja pada umumnya, ada kancing di bagian depan dan juga kerah. Meski terkesan formal, pada kenyataannya shirt dress bisa dikenakan di acara santai.

Agar penampilan tidak monoton, biasanya beberapa shirt dress dilengkapi dengan motif yang menarik, contohnya garis-garis. Ada juga shirt dress polos yang bisa dikreasikan dengan aksesoris pita atau belt di bagian pinggang.Itulah tadi kelima pilihan dress yang ciamik dan bisa menampilkan sisi anggun yang memukau. Semua model dress yang telah disebutkan tadi bisa Anda dapatkan melalui e-commerce Blibli. Di sana banyak dress dengan model menarik serta harga yang variatif. Jangan ragu beli di Blibli, belanjaan Anda pasti aman! (*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini