Bupati Agam Ikut Semarakan Kamang Adventure 4

×

Bupati Agam Ikut Semarakan Kamang Adventure 4

Bagikan berita
Bupati Agam Ikut Semarakan Kamang Adventure 4
Bupati Agam Ikut Semarakan Kamang Adventure 4

KUPASONLINE.COM-Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, bersama Walikota Bukittinggi, Erman Safar, dan Kapolres Bukittinggi, AKBP. Dody Prawiranegara, hadiri Kamang Adventure 4, jelajah jejak pejuang Perang Kamang, Minggu (12/6).Camat Kamang Magek, Ifradi mengatakan, kegiatan ini merupakan pagelaran sepeda santai mengelilingi wilayah Kamang, yang diprakarsai oleh Kamang Adventure Bike Community dan diikuti oleh ratusan pecinta olah raga sepeda.

"Kegiatan Kamang Adventure 4 ini juga merupakan bagian dari Perayaan Perang Kamang yang ke 114," ujarnya.Dikatakan, Kamang Adventure 4 ini, diikuti oleh ratusan pecinta olah raga sepeda yang berasal dari berbagai daerah, baik daerah yang ada di Sumbar maupun di luar Sumbar.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, mengucapkan selamat datang kepada peserta Kamang Adventure 4, khususnya yang berasal dari luar Agam."Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai akhir," harapnya.

Dikatakan, selain untuk berolah raga, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan daerah kabupaten Agam, khususnya daerah wisata yang ada di Kamang."Semoga kegiatan ini bisa menjadi symbol penggerak pariwisata, dan perekonomian masyarakat Kabupaten Agam, khususnya di Kamang," harapnya.

Selain itu, Ia juga berharap, agar para peserta bisa merasa nyaman dan bisa menikmati keindahan alam yang ada di sepanjang jalur bersepeda.Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga memberikan doorpres berupa satu unit sepeda engine untuk kegiatan Kamang Adventure 4.(*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini