Contoh Soal Toefl Beserta Jawabannya, Klik Disini

×

Contoh Soal Toefl Beserta Jawabannya, Klik Disini

Bagikan berita
Contoh Soal Toefl Beserta Jawabannya, Klik Disini
Contoh Soal Toefl Beserta Jawabannya, Klik Disini

Untuk pilihan 3, kita dapat melihat bentuk kata kerja pada kalimat ini tidaklah benar:The women arent ever received law degrees as today.

Bentuk tata bahasa yang salah pada kalimat ini adalah penggunaan kata the women, sebagai subyek dari kalimat ini dikatakan bahwa wanita tidak pernah menerima gelar hukum. Berdasarkan pengetahuan umum kalimat ini tentu saja tidak benar.Selanjutnya adalah pilihan 4 yang mengatakan:

Women who have never received law degrees as todayIni bukanlah kalimat yang lengkap. Kita hanya memiliki Subyek (yaitu women) klausa yang dimulai dengan kata who (yang menjelaskan subyek). Untuk itu, kita dapat mengatakan kalau pilihan ini salah.

Sekarang kita dapat kembali ke pilihan 1 dan 2:Never so many women have received law degrees as today

Never have so many women received law degrees as todayPada kalimat Present Perfect dengan menggunakan never urutan yang benar adalah sebagai berikut:

SUBJECT HAS/HAVE NEVER VERB IN PAST PARTICIPLE FORM(untuk kata kerja receive, bentuknya berubah menjadi received).

Jika melihat urutan ini maka kita tidak dapat menemukan jawaban yang tepat. Tapi, untuk menekankan sesuatu maka kata never dapat ditempatkan di awal kalimat. Dengan begitu urutannya akan menjadi:NEVER HAS/HAVE SUBJECT VERB IN PAST PARTICIPLE FORM

Berdasarkan urutan ini maka kita berhasil menemukan jawaban yang tepat, yaitu pilihan ke dua:Never have so many women received law degrees as today.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini