Wawako Solok Apresiasi Kegiatan Karnaval HUT RI Yang Digelar Keluarga Besar SD 06 Tanah Garam

×

Wawako Solok Apresiasi Kegiatan Karnaval HUT RI Yang Digelar Keluarga Besar SD 06 Tanah Garam

Bagikan berita
Foto Wawako Solok Apresiasi Kegiatan Karnaval HUT RI Yang Digelar Keluarga Besar SD 06 Tanah Garam
Foto Wawako Solok Apresiasi Kegiatan Karnaval HUT RI Yang Digelar Keluarga Besar SD 06 Tanah Garam

Solok Kota, Kupasonline - Wakil Wali Kota Solok H. Ramadhani Kirana Putra, mengapresiasi kegiatan Karnaval/Pawai Alegoris dalam rangka HUT RI ke 77 Tahun 2022,yang digelar Keluarga Besar SD 06 Tanah Garam bersama masyarakat Kelurahan Tanah Garam, Kecamatan Lubuk Sikarah. Kegiatan yang berlangsung meriah dan dilepas secara resmi oleh Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra itu, dilaksanakan di SD 06 Tanah Garam, Sabtu (19/8/2022).

Iring-iringan peserta Karnaval, yang didominasi pelajar dan generasi muda mengenakan berbagai model pakaian adat budaya Minangkabau dan juga dari berbagai daerah di nusantara itu, membuat Karnaval semakin meriah dan menjadi hiburan gratis masyarakat sekitar Kelurahan Tanah Garam. Adapun tema yang diusung dalam kegiatan Karnaval di SD 06 Tanah Garam itu adalah : "Pulih lebih cepat, Bangkit Lebih Kuat".

Selain Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra, acara itu, juga dihadiri Kadis Pendidikan Kota Solok, Rossavela, Anggota DPRD Kota Solok Taufik Nizam dan Rusdi Saleh dan Camat Lubuk Sikarah Feri Hendria. Juga hadir Kepala Sekolah dan Majelis guru SD 06 Tanah Garam dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Tanah Garam serta warga masyarakat setempat.

Pada kesempatan acara itu, selain mengapresiasi, Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra juga menyampaikan ucapan terima kasih, atas inisiasi masyarakat dengan Majelis Guru SD 06 Tanah Garam. Yang telah melaksanakan kegiatan Karnaval ini. Kita sama-berharap kata Ramadhani Kirana Putra, dengan semangat anak-anak ikut serta memeriahkan HUT RI ini, merupakan tanggung jawab kita untuk mendidik anak-anak.

" Bagaimana menghargai perjuangan para Pahlawan terdahulu dan mempersiapkan mereka untuk mengisi Kemerdekaan ini dimasa yang akan datang" tutur Ramadhani Kirana Putra.* (rjy).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini