Paskibra Kota Solok Telah Membuat Bangga Pemerintah Kota Dan Para Orang Tua

×

Paskibra Kota Solok Telah Membuat Bangga Pemerintah Kota Dan Para Orang Tua

Bagikan berita
Paskibra Kota Solok Telah Membuat Bangga Pemerintah Kota Dan Para Orang Tua
Paskibra Kota Solok Telah Membuat Bangga Pemerintah Kota Dan Para Orang Tua

Solok Kota, Kupasonline - Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar mengatakan, Anggota Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kota Solok, yang sukses menjalankan tugas pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 di Lapangan Merdeka Kota Solok, telah membuat bangga Pemerintah Kota Solok dan juga para orang tua. Ungkapan itu disampaikan Wali Kota Zul Elfian Umar, saat menggelar acara ramah tamah dan pelepasan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Solok Tahun 2022, di Balairung 99 Rumah Dinas Wali Kota Solok, Kamis (18/8).

Hadir di acara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Solok, Efriyon Coneng, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Solok, serta Undangan lainnya.Wali Kota Zul Elfian Umar menyebutkan, Paskibra Kota Solok telah memberikan hasil sangat baik sekali, dalam menjalankan tugasnya. Mengibarkan bendera merah putih, pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Kota Solok.

Kata Wali Kota Zul Elfian Umar, usaha memang tidak pernah mengkhianati hasil. Kerja keras latihan selama kurang lebih sebulan ini, ujar Zul Elfian Umar, terbayarkan dengan hasil yang baik. " Tetap jaga iman dan jaga kesehatan. Ananda semua adalah contoh bagi teman dan adik-adik generasi penerus nantinya," tutur Zul Elfian Umar.

Sedangkan Wakil Ketua DPRD Kota Solok, Efriyon Coneng, menyampaikan rasa bangga dan apresiasi, dengan penampilan Paskibra Kota Solok, yang telah sukses menjalankan tugasnya.Ananda semua kata Efriyon Coneng, adalah duta bagi remaja lainnya. Diharapkan dapat memberikan edukasi sikap dan contoh yang baik bagi penerus nanti.

" Tetap jaga sikap, hindari pengaruh negatif, pergaulan bebas dan narkoba," pungkasnya. Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, yang juga hadir di acara ramah tamah itu, juga mengaku sangat bangga dan mengapresiasi penampilan Paskibra Kota Solok.

"Apa yang ananda tampilkan saat peringatan HUT Kemerdekaan RI kemarin, sangat luar biasa," ucap Kapolres AKBP Ahmad Fadilan.* (rjy).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini