Terbaru! Segera Dapatkan Varian Lengkap Oppo Reno 8

×

Terbaru! Segera Dapatkan Varian Lengkap Oppo Reno 8

Bagikan berita
Terbaru! Segera Dapatkan Varian Lengkap Oppo Reno 8
Terbaru! Segera Dapatkan Varian Lengkap Oppo Reno 8

KUPASONLINE. COM--Spesifikasi Oppo Reno 8, Soal layar, Oppo Reno 8. Spesifikasi Oppo Reno 8 no 8 versi global mengusung layar AMOLED dengan lebar sayap 6, inci. Resolusi layarnya Full HD Plus dengan refreshrate hingga 90Hz.Desain layar yang kami miliki adalah layar punch-hole. Berbeda dengan model layar Android biasa, punch hole ponsel ini disematkan di sisi kiri layar.

Desain bagian belakang Oppo Reno 8 menggunakan material plastik, sehingga memberikan kesan matte pada bagian belakang. Lalu ada logo bertuliskan "Oppo" secara vertikal di bawah sisi kanan belakang. Oppo Reno 8.Memiliki tiga kamera yaitu Sony IMX766 50 MP, f/1.8, dengan PDFAF omnidirectional. Kamera ultra lebar 8MP dan kamera makro 2MP. Sementara itu, kamera selfie di bagian depan adalah IMX709 32 MP.Kamera memiliki fokus otomatis yang lebih baik dan jangkauan yang lebih luas. Memang, IMX709 dan IMX766 mendukung DOL-HDR dengan rentang dinamis yang lebih luas.

Pada bagian dapur pacunya, Oppo Reno 8 dibekali dengan Dimensity 1300 yang didesain dengan proses manufaktur 6nm. Prosesornya terdiri dari delapan core yang terbagi menjadi dua cluster,x Cortex A8 dan x Cortex A55, sedangkan GPUnya menggunakan Mali-G77 MC9 generasi lama.

Spesifikasi Oppo Reno 8 ProOppo Reno 8 Pro versi global memiliki layar AMOLED dengan lebar sayap 6,7 inci. Resolusinya sudah mencapai Full HD Plus (1080 x 212 piksel) dengan refresh rate 120Hz dan didukung HDR10.

Berbeda dengan Oppo Reno 8 "biasa", Oppo Reno 8 Pro justru menggunakan model punch-hole. Namun, lubang punch terletak di tengah atas layar. Chipset seri akan disandingkan dengan RAM tipe LPDDRX 8 GB dan storage 256 GB (UFS 3.1).

Namun, varian penyimpanan ini tidak tersedia di India karena negara tersebut hanya akan menawarkan varian penyimpanan 128GB. 8 Pro juga berbeda. Material yang digunakan adalah kaca, sehingga menciptakan highlight glossy yang terasa lebih mewah dibandingkan versi "biasa".Harga Oppo Reno 8 Versi Global

Oppo Reno 8 "normal" memiliki dua varian warna, Shimmer Gold dan Shimmer Black. Sedangkan Oppo Reno 8 Pro memiliki dua warna yaitu Green dan Enamel Black.Tentang harga Oppo Reno 8 versi global, di India ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 39.000 (sekitar Rp 7,3 juta).

Sementara harga Oppo Reno 8 Pro adalah Rs6.000 (sekitar VND 8,6 juta) untuk versi 8/256 GB, ponsel ini juga tersedia dalam versi RAM 12 GB.

Peluncuran global dikabarkan akan dilakukan di Jepang dan India terlebih dahulu. Belum ada kabar kapan varian global seri Reno 8 akan masuk ke pasar Indonesia.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini