Pakai Aplikasi ini Buat Cari Jodoh Kamu

×

Pakai Aplikasi ini Buat Cari Jodoh Kamu

Bagikan berita
Pakai Aplikasi ini Buat Cari Jodoh Kamu
Pakai Aplikasi ini Buat Cari Jodoh Kamu

OkCupid hampir mirip dengan Tinder, bahkan keduanya dimiliki oleh perusahaan yang sama. Aplikasi ini sama berfokus pada swipe dan swipe.Pengguna memang masih bisa mengirim pesan walaupun belum match seperti dulu, namun pesan tersebut tidak akan muncul di kotak masuk penerima, kecuali sudah match.

Meski nampak jadi kekurangan, setidaknya itu telah membantu menurunkan jumlah pesan ofensif dan profil palsu yang dulunya jadi masalah besar di OkCupid.6. Jodoh Kristen

Aplikasi ini dikhususkan untuk pengguna beragama Kristen.Aplikasi Jodoh Kristen menerapkan sistem pencocokan dengan mempertimbangkan kriteria kedua belah pihak, ketika dianggap cocok, mereka dapat melakukan komunikasi lebih lanjut melalui talk atau tatap muka melalui kencan.

Para pengguna bisa mendaftar dengan mengunduh aplikasinya melalui Google Play Store dan situs www.jodohkristen.com7. Hawaya

Hawaya merupakan aplikasi mencari jodoh yang dikhususkan untuk Muslim. Aplikasi ini berasal dari Mesir, tapi bisa digunakan di seluruh negara.Aplikasi ini begitu mengedepankan privasi dan keamanan pengguna. Mereka mengombinasikan AI dan moderasi agar mencegah penggunaan profil palsu.

Tak hanya itu, disediakan juga opsi "Obscure My Photos" agar foto hanya dapat dilihat oleh orang yang terhubung saja.Ada pula fitur "Mode Penjaga" yang dapat mengundang teman atau anggota keluarga terpercaya ke dalam obrolan untuk mendapatkan masukan dan saran. Hawaya bisa diunduh di iOS dan Android.

8. Taaruf IDIni merupakan aplikasi cari jodoh buatan Indonesia. Tak hanya untuk pengguna beragama Islam, namun penganut agama lain play on words juga dapat menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini nantinya akan merekomendasi pasangan yang sesuai dengan preferensi pengguna.Taaruf ID juga mengimbau pengguna untuk tidak bertemu berdua secara tatap muka dan disarankan untuk membawa seorang wali jika ingin bertemu secara langsung

Lihat disini untuk mendowloadnya>>KLIK DISINI<<

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini