Pakai Aplikasi ini Buat Cari Jodoh Kamu

×

Pakai Aplikasi ini Buat Cari Jodoh Kamu

Bagikan berita
Pakai Aplikasi ini Buat Cari Jodoh Kamu
Pakai Aplikasi ini Buat Cari Jodoh Kamu

KUPASONLINE.COM Mendapatkan kekasih hidup di situasi pandemi Covid-19 seperti ini terbilang susah gampang.Meski demikian, bukan berarti menyurutkan langkah untuk mendapatkan teman kencan, bahkan pasangan hidup.

Nyatanya, ada beberapa aplikasi cari jodoh yang bisa membantu usaha Anda.Baik untuk sekadar berteman atau menjalin sebuah hubungan serius, aplikasi tersebut bisa Anda gunakan.

Lantas aplikasi apa sajakah itu? Berikut penelusuran:1. Happn

Aplikasi Happn mencocokkan penggunanya dengan pengguna lain yang lokasinya tidak jauh atau berdekatan. Ini merupakan konsep keren dan sangat membantu bagi mereka yang ingin bertemu seseorang dengan cara yang lebih kasual.Aplikasi ini juga akan memberi tahu Anda berapa orang yang telah berpapasan dengan Anda, dalam durasi waktu tertentu. Happn seperti dirancang untuk orang yang tidak begitu ingin menggunakan aplikasi kencan on the web, namun juga tidak ingin mendekati seseorang secara langsung di kehidupan nyata.

2. KindlingAplikasi pencari jodoh yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Kindling mungkin sudah menjadi top of brain orang kalau ditanya soal dating application.

Ketenarannya bukan tanpa alasan, aplikasi Tinder tidak ribet dan mudah digunakan.Anda bisa melihat kandidat yang sedang pertimbangkan.

Namun sayangnya, mencari bahan pembicaraan juga bisa menjadi lebih sulit karena sedikitnya hal yang diketahui dari profil lawan bicara.3. Blunder

Aplikasi ini pada dasarnya adalah Tinder untuk wanita, namun dengan clock. Para wanita menjadi yang harus mengirim pesan terlebih dahulu. Kemudian, apabila pria yang "match" (saling suka satu sama lain) tidak membalas pesan dalam waktu 24 jam, maka status "match" itu akan hilang.Konsep clock ini dirancang untuk mendorong kontak secara langsung dan banyak pengguna yang suka dengan cara kerja itu. Selain fitur mencari jodoh, Bumble juga memiliki fitur BFF yang bisa membantu kamu untuk menemukan teman baru.

4. TantanIni merupakan aplikasi cukup populer di kalangan para remaja maupun orang dewasa. Pengguna bisa menemukan berbagai macam orang untuk teman talking, kencan, bahkan ke jenjang yang lebih serius.

Pengguna hanya perlu match untuk bisa melakukan obrolan lebih intens dengan orang yang dipilih.5. OkCupid

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini