link Nonton Dan Skor Bali United Vs Arema Fc

×

link Nonton Dan Skor Bali United Vs Arema Fc

Bagikan berita
link Nonton Dan Skor Bali United Vs Arema Fc
link Nonton Dan Skor Bali United Vs Arema Fc

KUPASONLINE. COM--Link nonton live Bali United vs Arema FC malam ini Sabtu 13 Agustus 2022 akan dimulai pukul 20:30 WIB.Siaran langsung Bali United vs Arema FC malam ini, disiarkan langsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Selain link nonton langsung Bali United vs Arema FC, pertandingan hari ini juga bisa disaksikan secara gratis melalui Indosiar.Pada pertandingan sebelumnya, tim berjuluk Serdadu Tridatu mengalahkan tamunya RANS Nusantara FC dengan skor tipis 3: 2. Kemenangan

menjadi wake up call bagi pasukan Tridatu, setelah kalah dari PSM Makassar pada pertandingan sebelumnya. dengan skor 2:0.Saat ini, Bali United berada di peringkat 6 klasemen dengan 6 poin, setelah 3 pertandingan dimainkan.

Sejauh ini tim berjuluk Serdadu Tridatu ini bermain cukup efektif saat bermain di kandang sendiri, dalam 2 kali bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Irfan Jaya dan kawan-kawan pernah bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali mendapatkan kemenangan.Dua tim yang pernah merasakan keganasan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali adalah Persija Jakarta dan RANS Nusantara FC.

Di sisi lain, tim berjuluk Singo Edan itu tidak tampil konsisten dalam 3 laga yang dimainkan di BRI Liga 1.Dalam 3 laga, tim besutan Eduardo Almeida hanya meraih satu kemenangan, selebihnya berakhir imbang dan kalah.

Kembali ke laga tandang, tentunya akan kembali menjadi ujian berat bagi Abel Issa Camara dan kawan-kawan.Karena pada laga tandang pertama, Arema FC harus menerima kekalahan melawan Borneo FC di stadion Segiri Samarinda dengan skor telak 3: 0 tanpa jawaban.

Jadi jangan lewatkan pertandingan keduanya melalui link di bawah ini untuk menyaksikan langsung Bali United vs Arema FC.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini