Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh, Bisa Mengintip Isi Chat Whatsapp Gays.

×

Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh, Bisa Mengintip Isi Chat Whatsapp Gays.

Bagikan berita
Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh, Bisa Mengintip Isi Chat Whatsapp Gays.
Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh, Bisa Mengintip Isi Chat Whatsapp Gays.

KUPASONLINE. COM--Aplikasi obrolan WhatsApp semakin banyak digunakan untuk berbagi pesan, mulai dari masalah pribadi, profesional, dan lainnya. Namun tidak jarang aplikasi WhatsApp ini digunakan untuk membangun hubungan rahasia. Duh, kalau sudah begitu, maka Anda pasti sangat khawatir dan penasaran apakah pasangan Anda selingkuh atau tidak.Ternyata ada beberapa aplikasi mendengarkan yang dapat melacak aktivitas WhatsApp orang lain. Anda juga dapat menggunakannya jika Anda mulai tidak mempercayai pasangan Anda dan ingin mencari bukti untuk memperkuat kecurigaan Anda. Bahkan, Anda juga bisa menerapkan aplikasi mengetik ini ke ponsel anak, untuk mengetahui aktivitas dan percakapan apa yang dilakukan orang yang Anda sayangi.

1. mSpyAnda dapat mengatakan bahwa aplikasi ini adalah aplikasi utama untuk orang-orang yang ingin memata-matai pasangannya. Fitur-fiturnya mudah digunakan dan dengan aplikasi yang satu ini Anda dapat melacak aktivitas pasangan Anda tidak hanya di WhatsApp tetapi juga di Facebook, Snapchat, dan aplikasi kencan Tinder.

Dengan aplikasi ini Anda dapat melacak aktivitas pasangan Anda di ponsel cerdas mereka, mulai dari pesan yang dikirim, diterima hingga semua pesan yang dihapus. Anda juga dapat melacak panggilan telepon dan bahkan menerimanya secara langsung menggunakan fitur GPS. Tetapi tidak semua fitur ini gratis, ya Anda perlu berlangganan.2. WhatsWeb Clone

WhatsWeb Clone adalah aplikasi Android yang dapat Anda gunakan untuk mengimpor berbagai pesan singkat dari seseorang di aplikasi WhatsApp mereka. Aplikasi ini bekerja mirip dengan WhatsApp Web, dapat diakses di PC atau browser dengan tampilan desktop.Setelah mengunduh aplikasi Clone WhatsWeb, Anda hanya perlu memindai kode QR dari akun WhatsApp pasangan Anda. Setelah itu, semua pesan akan otomatis muncul di ponsel Anda dan Anda dapat langsung memantau kontennya.

3. Klien seluler untuk WhatsAppAplikasi ini mungkin yang paling mudah digunakan. Sistem bekerja sesederhana menggunakan WhatsApp Web. Cukup unduh aplikasi dari play store dan Anda akan melihat kode batang seperti ketika Anda membuka web whatsapp.

Kemudian cukup pindai atau pindai kode batang dengan ponsel pasangan Anda dan Anda dapat langsung melihat kontennya.4. WhatsApp Web Plus

WhatsApp Web Plus adalah perpanjangan dari WhatsApp dan layanan resmi WhatsApp. Anda dapat masuk di ponsel cerdas dan komputer Anda secara bersamaan.Pastikan aplikasi WhatsApp ada di ponsel cerdas Anda, lalu cukup buka versi desktop dengan menyeret kode batang aplikasi ke ponsel pasangan Anda. Layanan aplikasi ini juga sangat populer dan bisa digunakan untuk mengenali isi pesan di WhatsApp tanpa ketahuan.

5. Air DroidSebenarnya aplikasi ini bukan untuk mengetik, tetapi fitur-fiturnya memungkinkan Anda untuk melakukan itu. Aplikasi ini digunakan untuk mengontrol smartphone Android dari jarak jauh. Tetapi jika Anda ingin memata-matai pasangan Anda dengan Air Droid, caranya di sini cukup rumit.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini