15 Soal Beserta Jawabanya Tentang Pendidikan Dan Pembangunan

×

15 Soal Beserta Jawabanya Tentang Pendidikan Dan Pembangunan

Bagikan berita
15 Soal Beserta Jawabanya Tentang Pendidikan Dan Pembangunan
15 Soal Beserta Jawabanya Tentang Pendidikan Dan Pembangunan

KUPASONLINE. COM-- 15 Soal Beserta Jawabanya Tentang Pendidikan Dan Pembangunan1) Pengertian pendidikan adalah .....

Pendidikan adalah kegiatan mendapatkan pengetahuan, pengertian, dan pembelajaran yang baik2) Hubungan pendidikan dengan pembangunan.....

Pendidikan bererat dengan pembangunan. Seseorang yang berpendidikan dan memiliki potensi SDM yang baik memiliki potensi dalam pembangunan negeri3) Apakah seseorang yang berpendidikan harus sekolah tinggi...

Tidak. Orang yang berpendidikan diukur dari kualitas pengetahuan , pengertian , dan pembelajaran se masa muda. Orang yang berpendidikan pasti memiliki potensi SDM yang baik untuk pembangunan negeri. Contoh pembangunan negeri adalah kegiatan membuka usaha4) Siapah menteri pendidikan tahun 2020 ?

Beliau adalah Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A.5) Apakah Indonesia memiliki kualitas pendidikan yang baik ?

Kualitas pendidikan Indonesia kurang baik, kurangnya pemerataan kualitas pendidikan berbeda dari daerah satu dengan yang lain6) Tujuan utama orang yang mendapat pendidikan adalah ?

Seseorang yang memiliki pendidikan yang baik seharusnya memiliki potensi yang baik untuk membangun negeri. Seseorang yang berpendidikan dapat membangun negeri dengan membuka jalan perekonomian negeri.7) Ciri utama orang yang berpendidikan

Orang yang berpendidikan harus memiliki karakter yang baik. Sebelum memiliki pengetahuan yang baik, seseorang harus dilatih karakter dalam dirinya, karena karakter atau sikap seseorang lah yang dilihat orang pertama bukan gelar pendidikan8) Apakah pembangunan di Indonesia sudah merata ?

Indonesia memiliki potensi luar biasa dalam pembangunan, tetapi sayangnya pembangunan tersebut merata didalam negeri. Contohnya Jakarta yang maju berbeda dengan daerah pedalaman9) Tujuan utama pembangunan ?

Tujuan utama dilakukan pembangunan adalah supaya negeri menjadi maju.Pembangunan yang maju dilakukan untuk peningkatan kekuatan, potensi , dan ekonomi dalam negeri10) Akibat pembangunan tidak merata ?

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini