BPJS Kesehatan Gelar Media Gathering, Kadis Kominfo Sebagai Pemateri

×

BPJS Kesehatan Gelar Media Gathering, Kadis Kominfo Sebagai Pemateri

Bagikan berita
Media Gathering BPJS Kesehatan Cabang Kota Bukittinggi
Media Gathering BPJS Kesehatan Cabang Kota Bukittinggi

Bukittinggi, Kupasonline-Dalam rangka menigkatkan silaturrahmi dan kerjasama antara BPJS Kesehatan cabang Kota Bukittinggi dengan Media di Kota Bukittinggi, diadakan Media Gathering. Kegiatan yang diadakan pada Senin (8/8/2022) di salah satu hotel di Kota Bukittinggi juga menghadirkan Kadis Kominfo Bukittinggi, Erwin Umar sebagai pemateri.Kepada Cabang BPJS Kesehatan Kota Bukittinggi, Henny Nursanti menyampaikan, keberadaan media massa yanh hanya bisa menyampaikan program BPJS Kesehatan lebih efektif dan pesan sampai pada masyarakat.

Dengan beberapa keuntungan masuk sebagai BPJS Keehatan, masyarakat diharapkan tertib dalam membayar iuran setiap bulan dan pada masyarakat yang belum masuk bisa mendaftarkan diri, bagi yang tidak mampu sudah ada program ditanggung oleh pemerintah pusat serta dibantu oleh APBD Kabupaten/ Kota.Sementara Erwin Umar dalam materinya lebih banyak menyorot tentang kerjasama antara media dengan pemerintah. Namun, hal itu juga bisa dilakukan oleh BPJS Kesehatan Kota Bukittinggi untuk menyampaikan program kepada masyarakat.

Setidaknya sekarang, kata Erwin Umar, media yang bekerjasama dengan Pemko Bukittinggi sebanyak 61 media yanhg terdiri dari media cetek sebanyak 18 media, Online sebanyak 41 dan media eletronik sebanyak 2 media." Kami dari Pemko Bukittinggi juga membutuhkan media untuk menyampaikan perkembangan pembangunan pada masyarakat.

Hal itu juga bisa dilakukan BPJS Kesehatan menyampaikan segala sesuatunya yang sangat dibutuhkan masyarakat, seperti program JKN/ KIS,"ujar Erwin Umar.(wan)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini