Peringati Hari Kucing Sedunia, Ini Link Twibbonnya

×

Peringati Hari Kucing Sedunia, Ini Link Twibbonnya

Bagikan berita
Peringati Hari Kucing Sedunia, Ini Link Twibbonnya
Peringati Hari Kucing Sedunia, Ini Link Twibbonnya

KUPASONLINE. COM--Kapan Hari Kucing Sedunia 2022? Hari Kucing Sedunia atau International Cat Day akan diperingati pada 8 Agustus 2022.Peringatan Hari Kucing Sedunia pada 8 Agustus bertujuan untuk menyadarkan seluruh masyarakat di dunia agar lebih menjaga dan menyayangi hewan lucu ini.

Beberapa link Twibbon berikut ini cocok digunakan untuk memeriahkan peringatan Hari Kucing Sedunia 2022 atau International Cat Day.Hari Kucing Sedunia diperingati setiap tanggal 8 Agustus yang pada tahun ini jatuh pada hari Senin (8/8/2022).

Perayaan Hari Kucing Sedunia pertama kali dilakukan oleh International Fund for Animal Welfare (IFAW) pada tahun 2002.Dilansir hindustantimes.com, tujuan memperingati Hari Kucing Sedunia adalah untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kucing, cara memelihara dan melindungi mereka.

Pada dasarnya kucing adalah hewan yang ribuan abad hidup berdampingan dengan manusia.Menggunakan twibbon Hari Kucing Sedunia 2022 dapat digunakan untuk memeriahkan dan merayakan momen itu.

10 link Twibbon berikut ini cocok digunakan untuk memeriahkan Hari Kucing Sedunia 2022.Twibbon Hari Kucing Sedunia 2022 berikut juga dapat dibagikan di media sosial.

LINK TWIBBON HARI KUCINGhttps://www.twibbonize.com/harikucingsedunia2022

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini