Gila!Lucinta Luna Mirip Jisoo Blackpink, Wajah dan Suara Dipermak Habis Gays....

×

Gila!Lucinta Luna Mirip Jisoo Blackpink, Wajah dan Suara Dipermak Habis Gays....

Bagikan berita
Gila!Lucinta Luna Mirip Jisoo Blackpink, Wajah dan Suara Dipermak Habis  Gays....
Gila!Lucinta Luna Mirip Jisoo Blackpink, Wajah dan Suara Dipermak Habis Gays....

KUPASONLINE. COM--Setelah menjalani berbagai macam rangkaian operasi plastik yang dilakukan  Lucit Luna di Korea beberapa waktu lalu, Lucinta Luna akhirnya resmi menampilkan potret wajah terbarunya.Menanggapi keingintahuan masyarakat, khususnya pengguna internet, melalui akun Instagram pribadinya, Lucinta Luna akhirnya resmi mengumumkan tampilan baru pada wajahnya.

Dalam unggahan akun Instagramnya, wajah pendekar pedang itu masih terlihat bengkak di bagian mata dan pipi. Namun dalam video yang diunggahnya, Lucinta Luna terlihat sangat percaya diri saat memamerkan wajah barunya.Mengumpulkan pro dan kontra, apakah anak-anak terbiasa? Hei Bambang, wajah ratu ini masih bengkak," tulis Lucinta Luna, disusul Senin (8 Agustus 2022) kepada seorang pegawai BLACKPINK yang terkenal dengan kecantikannya, Jisoo.

" Hidung, rahangku masih belum kering jahitannya, jadi ketika semuanya datar, Anda akan terkejut bahwa wajah ratu (Lucinta Luna) terlihat seperti BLACKPINK Jisoo, tambah Lucinta Luna.Meski wajahnya terbongkar, Lucinta Luna belum menampakkan wajahnya. suara. juga menjalani operasi untuk mengecilkan jakun. Terkait hal itu, Lucinta Luna meminta masyarakat bersabar, mengingat lehernya masih dibalut.

"Hanya saja suara burung saya hilang dan belum dibuka, anak-anak sudah tidak sabar ya?"Penampilan baru Lucinta Luna pun langsung menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang merasa wajah Lucinta Luna terlihat lebih baik dari sebelumnya. Yang terbaru sekarang.

"Betapa cantiknya yang lama", kata akun @ak.il***."Kenapa masih aneh, cantik kemarin," kata @c.aisa***.

"Kecantikan kemarin sudah jadi ratu", tambah @mimi***.Selain diguyur hujan, Lucita Luna juga mendapat dukungan dari beberapa netizen yang memuji kecantikan wajah barunya.

"The Real Barbie Indonesia", akun rinkishika _ **"Lisa BLACKPINK", komentar singkat ummi.alimawlarasyid.

"Adikku Lucinta Luna cantik banget," salah satu netizen dengan akun chitra_ofcmenambahkan, "Ya Tuhan, lebih cantik dari mantanku," tulis Dicky_kun_

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini