Mainkan Game Gratisan League Of Kingdom, Dapat Uang Sambil Rebahan

×

Mainkan Game Gratisan League Of Kingdom, Dapat Uang Sambil Rebahan

Bagikan berita
Mainkan Game Gratisan League Of Kingdom, Dapat Uang Sambil Rebahan
Mainkan Game Gratisan League Of Kingdom, Dapat Uang Sambil Rebahan

KUPASONLINE. COM--Zaman sekarang mau bekerja rasanya sangat malas, banyak orang Yang hanya dengan menggunakan hp bisa menghasilkan uang yaitu dengan game.Salah satunya yaitu game league of kingdoms.

Diman game ini merupakan game penghasil uang League of Kingdoms bisa dapatkan duit.League of Kingdoms merupakan game strategi perang MMO dan kerajaan di mana para pemain berjuang untuk mendapatkan kekuasaan.

Pemain dapat sepenuhnya memiliki dan memperdagangkan aset digital dengan lancar melalui teknologi NFT.Game NFT satu ini berada dalam jaringan Ethereum.

Dalam game ini pemain bisa menyerang kerajaan yang dimiliki pemain lain, mendirikan sebuah aliansi dan menghasilkan koin kripto.Untuk bermain game NFT ini, pengguna tidak perlu melakukan deposit koin seperti pada game NFT pada umumnya.

Untuk menghasilkan koin kripto dalam game ini pengguna bisa mendapatkannya melalui melawan monster, menyelesaikan misi, mengkonversikan resource yang dimiliku untuk memperluas lahan.Semakin besar lahan yang pemain miliki maka akan semakin besar reward yang didapatkan.

Selain itu pemain juga bisa menjual lahan yang dimiliki jika merasa bosan.Coin dalam game ini merupakan coin DAI, untuk saat ini harga 1 coin DAI yaitu Rp 14.369.

Game ini bisa diunduh dan tersedia di Google Play Store Android dan App Store iOS.Untuk bisa mendapatkan hadiah dari game ini, pengguna bisa melakukan misi yang disediakan.

1. Satu di antaranya adalah berperang untuk mendapat kemenangan.Pemain harus membangun kerajaan lalu mengembangkannya dengan kreativitas pemain.

Mulai dengan membangunn kastil, benteng dan juga tentara.Pemain bisa menyerang pemain lain yang memiliki resource kerajaan melimpah.

2. Selanjutnya pengguna bisa menyelesaikan unik dan menantang.Jika berhasil menyelesaikan misi, maka pemain akan memperoleh reward berupa koin DAI.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini