Peringati Hari Jadi Kota Padang, DPRD Padang Gelar Rapat Paripurna Istimewa

×

Peringati Hari Jadi Kota Padang, DPRD Padang Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Bagikan berita
Ketua DPRD Kota Padang bersama walikota Padang dan Gubernur Sumbar
Ketua DPRD Kota Padang bersama walikota Padang dan Gubernur Sumbar

Kita patut apresiasi pencapaian yang luar biasa tersebut. Ini telah menunjukkan pengelolaan keuangan yang dilakukan Pemko Padang di bawah kepemimpinan Wali Kota Hendri Septa berjalan dengan baik dan sesuai aturan. Begitu juga di bidang lainnya," katanya.Selain itu Syafrial juga menyambut baik berbagai pembangunan yang dilakukan seperti pengembangan/revitalisasi Pasar Raya Padang, Pantai Padang, Pantai Air Manis dan sejumlah objek wisata lainnya yang menjadi ikon pariwisata di Kota Padang.

"Kita di DPRD tentu berharap momen peringatan HUT ini tidak menjadi kegiatan rutin tahunan saja. Namun hendaknya sama-sama menjadi ajang evaluasi untuk peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Padang ke depan. Alhamdulillah Kota Padang saat ini menjadi tuan rumah Rakernas APEKSI ke-15 yang diikuti Wali Kota se-Indonesia. Kita berharap akan banyak memberikan dampak positif bagi warga dan kota yang kita cintai ini," harapnya Syafrial Kani. 

[caption id="attachment_21886" align="aligncenter" width="553"]Ketua DPRD Kota Padang bersama walikota Padang dan Gubernur Sumbar  [/caption]Seperti yang diketahui, tepat 7 Agustus 2022 saat ini, Kota Padang telah memasuki usianya yang ke-353. Usia itu pun terbilang sangat matang bagi sebuah daerah. Tak seperti biasanya, pada momentum peringatan sekaligus perayaan Hari Jadi bagi Ibukota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) tersebut, kali ini digelar dengan nuansa yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hal itu dikarenakan tahun ini HUT Kota Padang bertepatan dengan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-15 yang digelar di Kota Padang selama 7-10 Agustus. (adv)

 

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini