Cara Membobol Kunci Jawaban Ujian Dengan Google, Modalnya Cuma hLHp Gays...

×

Cara Membobol Kunci Jawaban Ujian Dengan Google, Modalnya Cuma hLHp Gays...

Bagikan berita
Cara Membobol Kunci Jawaban Ujian Dengan Google, Modalnya Cuma hLHp Gays...
Cara Membobol Kunci Jawaban Ujian Dengan Google, Modalnya Cuma hLHp Gays...

KUPASONLINE. COM-- Belajar di rumah atau online memaksa siswa dan guru untuk beradaptasi. Salah satu bentuk adaptasinya antara lain dengan menyelenggarakan ujian online menggunakan google form. Tapi tahukah Anda bahwa ada tips dan trik untuk mengakses Google Forms saat ujian. Salah satu tips dan trik tersebut adalah cara melihat tanggapan di Google Forms.Ya, ternyata ada beberapa cara untuk menampilkan jawaban di Google Forms. Namun sepertinya belum banyak yang mengetahui tentang metode ini karena Google Forms menjadi hal baru yang banyak digunakan belakangan ini.

Meskipun tidak disarankan, Anda dapat mencoba metode menampilkan jawaban ini di Google Forms jika terjadi keadaan darurat.Penasaran, bagaimana saya bisa melihat jawabannya di google form? Dilansir dari berbagai sumber, langsung saja simak cara dan langkahnya berikut ini.

1. Hal yang Harus Diperhatikan SebelumSebelum mengetahui cara menampilkan jawaban di Google Forms, ada beberapa hal yang harus dipahami terlebih dahulu. Pertama-tama, cara sebenarnya menampilkan jawaban tes di Google Forms tidak disarankan. Pasalnya, seperti yang kita ketahui bersama, ujian diselenggarakan untuk mengukur kemampuan siswa. Oleh karena itu, ujian masuk harus dilakukan dengan jujur agar mendapatkan hasil yang tepat sesuai dengan kemampuan Anda.

Namun, jika Anda merasa masih perlu menggunakan tampilan respons formulir google. Anda juga dapat menggunakan metode ini di akhir ujian untuk membandingkan jawaban tes Anda dengan kunci jawaban. Jadi ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.1) Pertanyaan tes di Google Formulir telah disiapkan untuk menampilkan jawaban benar dan salah setelah mengirimkan jawaban.

2) Untuk mengisi formulir Google dengan soal-soal ujian, Anda harus memiliki akun Google. Oleh karena itu, untuk mencoba menampilkan jawaban di Google Forms, pastikan Anda memiliki beberapa Akun Google.3) Isilah bagian identitas dengan nama lain agar tidak ketahuan bahwa Anda yang mengirimkannya.

Cara menampilkan jawaban di google form ini hanya berlaku untuk soal pilihan ganda.2. Cara melihat jawaban di Google Forms melalui PC (dengan browser)

Saat mengikuti ujian online, rata-rata siswa akan menggunakan laptop atau PC. Karena menggunakan laptop dan PC untuk mengakses Google Forms cenderung lebih fleksibel daripada ponsel. Demikian pula, lihat bagaimana jawaban di formulir google lebih mudah digunakan di PC. Berikut langkah-langkah untuk melihat jawaban ujian di google form via pc.1) Pertama, buka link soal tes di Google form.

2) Selanjutnya, edit tautan di bagian "tampilan" untuk mengubahnya menjadi tampilan analitik.3) Secara otomatis membuat formulir Google yang akan menampilkan jawaban atas pertanyaan. Namun perlu diketahui kembali bahwa metode ini hanya akan berfungsi jika penulis pertanyaan telah mengaktifkan pengaturan Tampilkan grafik ringkasan dan jawaban tertulis.

3. Cara melihat jawaban di Google Forms melalui HPSelain menggunakan laptop atau PC, melihat jawaban di Google Forms juga dapat dilakukan melalui ponsel. Cara ini bisa dibilang tidak kalah mudah dan praktis. Anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah pada panduan berikut ini.

1) Pastikan ponsel terhubung ke koneksi internet yang stabil.2) Buka link soal tes di Google form. Kemudian klik tautan di bagian atas untuk mengedit tautan. Jika mengakses melalui Google Chrome, Anda dapat mengedit tautan melalui ikon pensil di sebelah kanan bilah tautan.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini