Trailer Film Prey Bakal Lebih Seru, Ini Sinopsinya

×

Trailer Film Prey Bakal Lebih Seru, Ini Sinopsinya

Bagikan berita
Trailer Film Prey Bakal Lebih Seru, Ini Sinopsinya
Trailer Film Prey Bakal Lebih Seru, Ini Sinopsinya

KUPASONLINE. COM-- Prey dirilis pada 5 Agustus 2022 di layanan streaming Hulu. Seri ini sangat menarik bagi Anda yang menyukai tayangan tentang gulat pahlawan wanita.Film horor, sci-fi dan aksi ini disutradarai oleh Dan Trachtenberg. Film ini merupakan sekuel dari seri film Predator yang ditulis oleh Jim Thomas dan John Thomas. Sementara itu, sekuel Predator ditulis oleh Patrick Aison.

Predator sendiri telah memiliki beberapa sekuel yaitu Predator (1), Predator 2 (1990), Predators (2010) dan The Predator (2018). Kesuksesan seri Predator membuat film kelima berjudul Predator.Film yang dibintangi Amber Midthunder, Dakota Beavers, Dane DiLiegro dan Harlan Blayne Kytwayhat.

Bercerita pada tahun 1719, Naru, seorang gadis asli Amerika bernama Comanche, dilatih untuk menjadi tabib. Dia bermimpi menjadi pemburu yang terampil seperti saudaranya Taabe.Ketika Naru (Amber Midthunder) hendak menangkap seekor rusa dengan anjingnya Sarii, dia menyaksikan penampakan seekor burung guntur dari langit. Namun kenyataannya, burung itu adalah pesawat luar angkasa yang berspesialisasi dalam menembak jatuh predator.

Setelah berburu, ia menemukan kejadian tak terduga. Saudaranya Taabe pergi berburu tante girang dan akhirnya menerima bahwa Naru pergi berburu bersamanya. Dia menjadi pemimpin perburuan.Banyak kejadian menimpa mereka tanpa mengetahui bahwa pemangsa sedang menyerang.

Dalam trailer yang dirilis oleh 20th Century Studios, terdapat banyak adegan menegangkan dalam film tersebut. Seperti saat Naru dikejar beruang, namun beruang itu dibunuh oleh makhluk tak kasat mata (predator).Adegan menegangkan berikutnya yang terjadi adalah ketika dia berada di lapangan dan sesuatu yang tidak terlihat mengejarnya.

Selain itu, beberapa dialog ikonik terungkap di trailer film. "Dia tahu cara berburu, tapi aku tahu cara bertahan hidup. Bagaimanapun, aku bisa membunuhnya."

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini