Bintang Drakor Kang Tae Oh, Pesonanya Bikin Kaum Hawa Klepek-Klepek

×

Bintang Drakor Kang Tae Oh, Pesonanya Bikin Kaum Hawa Klepek-Klepek

Bagikan berita
Bintang Drakor Kang Tae Oh, Pesonanya Bikin Kaum Hawa Klepek-Klepek
Bintang Drakor Kang Tae Oh, Pesonanya Bikin Kaum Hawa Klepek-Klepek

KUPASONLINE.COM-- Aktor Korea Kang Tae Oh naik daun berkat peran Lee Jun Ho dalam drama "Extra Extra Attorney Woo" yang sedang tayang di Netflix. Karakter Kang Tae Oh yang peduli dengan rekan-rekannya yang berkebutuhan khusus membuat banyak penonton bingung dan terheran.Berkat perannya tersebut, Kang Tae Oh telah menjadi pusat perhatian publik karena penampilannya yang luar biasa yang mengejutkan banyak penggemar.

Baru-baru ini, serial TV Pengacara Luar Biasa Woo membuat banyak keributan di Netflix. Banyak penggemar menilai drakor ini sukses dan memukau dalam banyak hal dan elemen.Drakor Extra Extra Attorney Woo menceritakan kisah seorang pengacara hebat dengan autisme bernama Woo Young Woo.

Dia suka mendengarkan Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin) berbicara tentang paus. Tak hanya itu, penampilan Kang Tae Oh yang menawan dan tampan juga mengejutkan banyak wanita.Namun, hanya sedikit orang yang tahu bahwa aktor berusia 28 tahun itu juga seorang penyanyi. Dia adalah mantan anggota boy grup 5surprise yang sekarang sudah bubar.

Setelah menghentikan aktivitas menyanyi, Kang Tae Oh fokus pada akting. Sebelum menjadi terkenal melalui serial TV Extraordinary Lawyer Woo, ia berakting di beberapa serial TV dan film lainnya termasuk Run On, The Tale of Nokdu dan Doom at Your Service.Di tengah popularitasnya, Kang Tae Oh diperkirakan akan melakukan wajib militernya tahun ini.

Kang Tae Oh akan melakukan wajib militer tahun ini. Namun, panggilannya belum sampai kepada kami, kata agensi.Kang Tae Oh mengaku ingin bergabung dengan Angkatan Laut atau Marinir Korea.

Saat ini, Kang Tae Oh masih sibuk syuting dan mempromosikan pengacara luar biasa Woo. Jadi, menurut manajemen, dia akan menjalani wajib militer mulai Agustus atau September 2022 setelah menyelesaikan semua pekerjaannya dengan drama Korea.Aktor tampan ini dikabarkan akan berlibur ke Bali bersama para pemain dan kru Extraordinary Lawyer Woo untuk merayakan kesuksesan film mereka.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini