Loker PT KAI Untuk SMA dan S1, Ini Persyaratanya

×

Loker PT KAI Untuk SMA dan S1, Ini Persyaratanya

Bagikan berita
Loker PT KAI Untuk SMA dan S1, Ini Persyaratanya
Loker PT KAI Untuk SMA dan S1, Ini Persyaratanya

KUPASONLINE.COM PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI saat ini sedang membuka rekrutmen untuk berbagai formasi.Masyarakat yang ingin melamar dapat melakukan pendaftaran mulai 1 s.d 3 Agustus 2022.

"KAI memberikan kesempatan kepada talenta terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir di KAI melalui rekrutmen ini," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangannya, Selasa (2/8/2022).Joni mengatakan, formasi yang dibutuhkan pada rekrutmen ini yaitu Operasional serta Pemeliharaan Sarana dan Prasarana.

Tingkat pendidikan yang dibutuhkan untuk lowongan PT KAI ini yaitu SLTA, D3, dan D4/S1Adapun untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengaksesnya di recruitment.kai.id.

KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut."Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem discount, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen," tutup Joni.

Daftar Jurusan yang Dibutuhkan Lowongan Pekerjaan PT KAILulusan SLTA/Sederajat

1. Ilmu Pengetahuan Alam;2. SMK/MAK jurusan Teknik Mesin,

3. Otomotif,4. Ketanagalistrikan,

5. Elektro/Elektronika/Mekatronika, Bangunan.Lulusan D3

1. Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika,2. Teknik Mesin

3. Teknik Otomotif4. Teknik Sipil,

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini