Edit Video di Tik Tok, Ini Tutorialnya

×

Edit Video di Tik Tok, Ini Tutorialnya

Bagikan berita
Edit Video di Tik Tok, Ini Tutorialnya
Edit Video di Tik Tok, Ini Tutorialnya

- Jika selesai mengedit dan menambahkan beragam fitur edit di TikTok, kalian bisa langsung mengunggahnya atau menyimpan di draft.4. Cara Edit Video di Tiktok dengan Menambahkan Efek

Cara edit video di TikTok berikutnya adalah dengan mengetahui cara menambahkan efek. Buat pemula tentu dibuat bingung dengan cara menambahkan efek di TikTok. Karena itulah berikut ini cara edit video di TikTok dengan menambahkan efek.- Setelah memilih video lalu klik Special Effects.

- Lalu pilih efek sesuai keinginan kalian.Sederet Tips Bikin Lagu Hits Ala Rian D'Masiv: Harus Percaya Diri, Selalu Berdoa Kepada Tuhan

- Setelah itu atur posisi efek yang ingin kalian tambahkan pada video.- Caranya dengan menekan salah satu efek sesuai durasi dan posisi video yang ingin kalian tambahkan.

- Jika dirasa sudah pas, maka bisa langsung klik Save dibagian pojok kanan atas.- Selesai, kalian dapat mengunggah atau menyimpannya dulu di draft.

5. Cara Edit Video di TikTok dengan Menambahkan Suara/MusikCara edit video di TikTok dengan menambahkan suara atau musik juga perlu kalian ketahui jika masih bingung dengan penggunaan fitur di TikTok. Langkah untuk cara edit video di TikTok dengan menambahkan musik sebenarnya sangatlah mudah. Adapun ulasan cara edit video di TikTok dengan menambahkan musik atau suara sebagai berikut.

5. Cara edit video di TikTok dengan Menambahkan Musik- Pertama buka akun dan aplikasi TikTok.

Sederet Tips Bikin Lagu Hits Ala Rian D'Masiv: Harus Percaya Diri, Selalu Berdoa Kepada Tuhan- Lalu impor video atau rekam video di aplikasi TikTok.

- Selanjutnya tambahkan musik.- Klik edit musik lalu geser simbol kuning ke kanan dan kiri.

- Sesuaikan bagian musik yang ingin kalian gunakan.- Jika sudah selesai, klik ikon checklist untuk menggunakan musik buat video di TikTok.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini