Edit Video di Tik Tok, Ini Tutorialnya

×

Edit Video di Tik Tok, Ini Tutorialnya

Bagikan berita
Edit Video di Tik Tok, Ini Tutorialnya
Edit Video di Tik Tok, Ini Tutorialnya

- Selesaikan hingga video dan beat sudah benar-benar sesuai.- Setelah itu tambahkan animasi sesuai keinginan kalian sesuai dengan beat musik pada potongan pertama.

- Lalu potongan kedua kalian dapat memperbesar video dengan menarik kedua belah sisinya.- Lalu potongan ketiga tambahkan animasi.

- Potongan keempat perbesar lagi videonya untuk jadi video jedag jedug.- Jika selesai, maka kalian dapat mengeskpor video. Cek lebih dulu apakah video sudah benar-benar sesuai dengan beat musik.

Itulah beberapa cara edit video di TikTok yang keren dan gampang. Cara edit video di TikTok bisa dipraktikkan dengan mudah untuk menghasilkan video yang menarik.3. Cara Edit Video di TikTok Bagi Pemula

Buat pemula cara edit video di TikTok sebenarnya sangatlah simple. Hanya saja perlu memahami lebih dulu apa saja fitur yang ada di TikTok untuk digunakan edit video. Sebagai tambahan informasi dan referensi berikut ini.- Pertama buka akun TikTok kalian pada aplikasi di HP.

- Lalu tambahkan video atau rekam video baru dari aplikasi TikTok.9 Makanan Kaya Vitamin, Tingkatkan Daya Tahan Tubuh - Terbaik Cegah Penyakit

- Selanjutnya klik Next atau Berikutnya.- Sesuaikan durasi dan kecepatan video.

- Lalu tambahkan efek, filter, text pada video.- Untuk menambahkan efek maka pilih fitur efek pada bagian bawah video.

- Untuk menambahkan text bisa pilih menu Text lalu atur font text serta kapan muncul text tersebut dengan menekan lama text lalu atur durasi.- Jika ingin menambahkan filter video, maka klik menu filter pada bagian kanan atas.

- Jika sudah sesuaikan dan memilih efek video, filter atau text, kalian bisa menambahkan musik.- Pilih musik yang pas dengan video kalian.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini