Edit Video di Tik Tok, Ini Tutorialnya

×

Edit Video di Tik Tok, Ini Tutorialnya

Bagikan berita
Edit Video di Tik Tok, Ini Tutorialnya
Edit Video di Tik Tok, Ini Tutorialnya

Langkah selanjutnya setelah mengenali beragam fitur edit video di TikTok, kalian dapat mencoba memulai editing video. Buat yang sudah memiliki akun TikTok, tentu cukup familiar dengan beragam video keren yang muncul pada fyp TikTok. Kalian juga bisa membuat video keren tersebut dengan memaksimalkan fitur dan kreativitas. Sebagai referensi, berikut ini cara edit video di TikTok yang perlu kalian ketahui. Sehingga dengan tahu cara edit video di TikTok yang keren dapat memudahkan kalian bikin video yang lebih menarik serta kece.1. Cara Edit Video di TikTok Keren

- Pertama buka aplikasi TikTok yang sudah terhubung dengan akun kalian.9 Makanan Kaya Vitamin, Tingkatkan Daya Tahan Tubuh - Terbaik Cegah Penyakit

- Lalu klik ikon plus ( ) untuk merekam video secara langsung berdasarkan durasi yang kalian pilih atau impor dari galeri di HP.- Setelah itu klik Next atau Berikutnya.

- Tambahkan efek sesuai yang kalian inginkan baik itu transisi, visual, gerakan, split, ataupun sticker.- Lalu tambahkan text apabila ingin membuat video yang terdapat tulisan atau teks.

- Lalu setelah mengedit video sesuai dengan kreativitas kalian dan fitur menarik di TikTok, tambahkan musik agar lebih keren dan menarik.- Sesuaikan musik berdasarkan video serta durasi.

- Jika sudah selesai edit video di TikTok, kalian bisa langsung mengunggahnya.- Perhatikan juga bahwa edit video di TikTok yang keren bisa kalian sesuaikan dengan kreativitas sendiri. sehingga video yang dihasilkan juga lebih unik, menarik, dan pastinya keren.

2. Cara Edit Video di TikTok Efek Jedag JedugJika kalian menggunakan aplikasi tambahan untuk edit video di TikTok, salah satu yang paling populer adalah CapCut. Nah, untuk membuat video jedag jedug yang keren dan pernah viral ini berikut langkah-langkahnya. Adapun cara edit video di TikTok efek jedag jedug sebagai berikut.

- Pertama unduh dan instal aplikasi CapCut.- Buka aplikasi tersebut lalu buat Project Baru.

- Masukkan foto untuk jadi video yang ingin kalian unggah di TikTok.- Lalu tambahkan musik jedag jedug.

- Sesuaikan beat musik tersebut dengan efek video yang sudah kalian tambahkan.- Tandai musik pada setiap beat yang akan digunakan, potong video sesuai dengan tanda beat lagu.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini