Pemko Bukittinggi Berikan Honor PSM Dan Tagana Terima Truwulan II

×

Pemko Bukittinggi Berikan Honor PSM Dan Tagana Terima Truwulan II

Bagikan berita
Wali Kota Bukittinggi berikan honor PSM dan Tagana secara simbolis
Wali Kota Bukittinggi berikan honor PSM dan Tagana secara simbolis

Bukittinggi, Kupasonline-Pemko Bukittinggi kembali memberikan honorarium triwulan II tahun 2022 kepada Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dan Tenggap Bencana (Tagana).Honor itu, diberikan secara simbolis oleh Wako, di Balairung Rumah Dinas Wako, Kamis (28/7/2022).

Dalam sambtannya, Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, untuk lebih memotivasi kinerja para pilar sosial, Pemko Bukittinggi akan menaikkan hanorarium di tahun 2023 mendatang.Tahun depan honor PSM naik menjadi Rp 400 ribu per bulan. Sebelumnya honor PSM Rp 100 ribu per bulan.

Jumlah PSM pun akan ditambah menjadi 300 orang. Sementara untuk honor Tagana juga naik menjadi Rp 200 ribu.Hari ini, lanjut Wako, diberikan bantuan honorarium kepada PSM dan Tagana.

Dimana, saat ini diberikan honor untuk tiga bulan periode April, Mei dan Juni 2022. Pemko Bukittinggi Melalui Dinas Sosial evaluasi kinerja pilar sosial Bukittinggi," Dalam delapan bulan terkahir, tidak ada lagi masyarakat yang langsung komplen terkait masalah sosial di tengah masyarakat.

Semua sudah disampaikan melalui kader dan ini bukti kader bekerja baik,"ulas Erman Safar.(wan)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini