Kunci Gitar Yang Harus Kamu Pahami Sebelum Memainkan Lagu

×

Kunci Gitar Yang Harus Kamu Pahami Sebelum Memainkan Lagu

Bagikan berita
Kunci Gitar Yang Harus Kamu Pahami Sebelum Memainkan Lagu
Kunci Gitar Yang Harus Kamu Pahami Sebelum Memainkan Lagu

KUPASONLINE.COM Satu-satunya alat musik yang praktis dan portabel adalah gitar.Karena itu, alat musik ini tidak membutuhkan hari yang lesu untuk dimainkan.

Gitar dapat dimainkan secara akustik, paling baik dengan senar dan tab, dan dapat menghasilkan irama dan melodi musik yang menyenangkan.Bermain gitar bisa menjadi tujuan langsung untuk menghabiskan waktu.

Dengan kata lain, saat berbincang dengan teman, kolega, atau mentor, Anda bebas bernyanyi dan menari bersama.Ini adalah strategi cerdas yang dapat membantu orang memahami situasi mereka dan memberikan kualitas waktu terbaik saat mereka berada di dekat orang lain.

Bagi yang sudah mahir bermain gitar, hal ini tidak serta merta menjadi masalah.Namun bagi pemula, pengetahuan dasar sangat diperlukan untuk bisa memainkan gitar.

Memahami beberapa macam kunci untuk gitar dash adalah yang terpenting.Beberapa variasi kunci gitar dasar ini

1. Kunci C Mayor Sering Digunakan dalam Musik PopSebelum beralih ke kunci lain, mayoritas gitaris belajar bermain C.

Kunci C juga cukup sederhana karena Anda tidak perlu banyak bergerak dengan jari-jari tangan Anda.Berikut cara memainkan Kunci C:

2. Kunci A Mayor Paling Mudah untuk Pemain GitarBanyak orang mengatakan bahwa Kunci A Mayor sering menimbulkan masalah bagi pemula karena tiga toples akan berada di fret yang sama. Tetapi ketika Anda sudah menyelesaikan tugas sendiri, kunci ini sebenarnya yang paling mudah. Mulailah belajar memainkan kunci A mayor sekarang:

jari telunjuk di senar II fret 2- jari tengah di senar III fret 2

- jari manis di senar IV fret 23. Yang ketiga adalah Kunci A Minor Juga Wajib Dipelajari

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini