Pemdes Goiso'oinan Salurkan BLT- DD Tahap II Kepada 98 KPM

×

Pemdes Goiso'oinan Salurkan BLT- DD Tahap II Kepada 98 KPM

Bagikan berita
Foto Pemdes Goiso'oinan Salurkan BLT- DD Tahap II Kepada 98 KPM
Foto Pemdes Goiso'oinan Salurkan BLT- DD Tahap II Kepada 98 KPM

Kepala Dusun Kaliau, Desa Goisooinan, Susel turut serta menyerahkan bantuan BLT-DD Tahap II.
Kupasonline.Com-- Mentawai.

Penyaluran Bantuan langsung Tunai (BLT-DD) tahap II hari ini kepada masyarakat yang terdiri dari empat dusun, desa Goisooinan hari ini selesai disalurkan Rabu (27/7/2022).Kepala Desa Goiso'oinan, Sion Marsutim Taileleu menyampaikan, pendistribusian BLT-DD tahap II, sebanyak 98 kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Goiso'oinan untuk bulan April, Mei dan Juni 2022 berdasarkan aturan dari pemerintah, dana yang digunakan dari dana desa, ujarnya.

"Dalam penyaluran tahap dua ini, masing-masing KPM menerima bantuan sejumlah Rp. 300 ribu per bulan, jadi di terima sebanyak 3 bulan Rp 900 ribu, kata Kepala Desa Goiso'oinan, Sion Marsutim,T,  kepada media, Rabu (27/7/2022).Lanjutnya, masyarakat penerima BLT- DD yang disalurkan kepada KPM hari ini, kata Kades, dusun untuk KPM yang terdiri dari yakni, Dusun Kaliou 33 KPM , Dusun Goiso'oinan 29 KPM, sebelumnya beberapa hari lalu Dusun Pogari dan Dusun Adduru 30 KPM sudah terlebih dahulu menerimanya, sambungnya.

"Semoga KPM yang sudah menerima BLT-DD dapat memanfaatkannya untuk membantu meringankan kebutuhan ekonomi warga dimasa pandemi Covid 19 ini," harap Kades, mengakhiri. (ash) 

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini