Download Aplikasi Penghasil Uang Gaewo , Share Status WA Langsung Dapat Cuan

×

Download Aplikasi Penghasil Uang Gaewo , Share Status WA Langsung Dapat Cuan

Bagikan berita
Download Aplikasi Penghasil Uang Gaewo , Share Status WA Langsung Dapat Cuan
Download Aplikasi Penghasil Uang Gaewo , Share Status WA Langsung Dapat Cuan

KUPASONLINE.COM Artikel ini akan membahas sebuah aplikasi penghasil uang yang lagi ramai diperbincangkan.Karena proses menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang terbaru tersebut itu hanyalah dengan cara kalian share status WA saja.

Dan kalian bisa mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan.Nah di aplikasi penghasil uang ini sudah banyak direview para youtuber youtuber ya teman-teman.

Dan mereka bilang bahwa bisa mendapatkan ratusan ribu sehari dan bahkan ada yang bisa menunjukkan dapat menghasilkan lima juta dalam 1 bulan.Apakah itu hanya hoax dan marketing saja atau benar-benar bisa oke banget untuk bisa mendapatkan uang dari sana yuk kita akan bahas teman-teman.

Nah nama aplikasinya adalah gaweo temennya kalian bisa share saja gaweo di Google Playstore.Teman-teman dan disini kalian bisa instal aplikasi.

Tunjukkan beberapa fakta yang cukup menarik yang harus kalian perhatikan jika ingin menghasilkan uang dari gaweo ini nah gawe ini merupakan aplikasi yang masih tergolong baru yang teman-teman penting.Disini namanya juga agak unik ya gaweo Nah kalau Mungkin di bahasa Jawa nggak tahu ya ini memang berhubungan atau tidak kalau Sara bahasa Jawa gawe itu kan kayak kerja ya nomornya gaweo berarti kan yuk kerja seperti itu teman-teman.

Nah kalian tinggal install aja lalu kalian tinggal buka aplikasi ini teman-teman Nah setelah kalian install akan muncul tampilan seperti ini nah kalian tinggal klik mulai saja teman-teman lalu akan muncul beberapa keterangan seperti ini nah kalian tinggal lanjutkan.lalu di sini kalian tinggal klik masuk, Nah ini adalah tampilan awal buat kalian yang belum punya usernya kalian bisa Klik tombol daftar yang ada di bawah.

diaplikasi gawe ini teman-teman lalu akan muncul kode seperti ini dan di sini kalian tinggal masukkan nomor HP kalian nah disini kalian setelah memasukkan nomor HP kalian tinggal kirim kode OTP melalui SMS.Digital marketing atau internet marketing fenomena seperti aplikasi penghasil uang seperti ini teman-teman di sini kalian ketikan aja kemudian akan muncul nomor WA lalu di sini kalian ketikan kode OTP ruh kemudian kalian isikan pilih tahun lahir dan password dan lain sebagainya Ingatkan Maret password yang di sini usahakan bukan password akun akun penting kalian yang lain.

Samakan kalian 100% bedakan password kalian yang kalian pakai gunakan untuk daftar aplikasi gaweo ini Oke ini harus saling garis bawah teman-teman Nah selanjutnya disini ada masukan kode refferal.Apa sih keuntungannya buat kalian yang bisa mendapatkan referal baru itu kalian mendapatkan Rp400 nah buat kalian yang isi kode referal Kalian disini kalian mendapatkan Rp100.

Jadi clear ya Orang yang memberikan kode referal itu mendapatkan Rp400 yang mengisi kode referal akan mendapatkan serat rupiah.Ayo mulai saja Oke disini untuk mengambil job dan menjalankan misi kita diminta untuk mengisi lokasi domisili terlebih dahulu nah disini kalian lengkapi profil.

Disini akan klik ambil kerjaan yang ada di sini teman-teman nah disini kita akan klik paham dan kerja ya teman-teman lalu disini akan muncul tampilan seperti ini ini adalah banner yang bakal muncul di status WA kalian.nah disini kalian tinggal klik yang paling bawah status WhatsApp teman-teman kalau disini akan otomatis membuka wa kalian nah buat kalian yang di hp-nya ada Wa bisnis atau air biasa itu nanti akan ada pilihan.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini