Baim Wong Pilu Usai Dipaksa Lepas Citayam

×

Baim Wong Pilu Usai Dipaksa Lepas Citayam

Bagikan berita
Baim Wong Pilu Usai Dipaksa Lepas Citayam
Baim Wong Pilu Usai Dipaksa Lepas Citayam

KUPASONLINE.COM Baim Wong memutuskan untuk melepas pendaftaran hak cipta "Citayam Fashion Week" setelah kekisruhan terjadi usai dirinya mengajukan hak cipta nama tersebut ke Dirjen HAKI.Dalam video yang diunggah di akun YouTube miliknya pada Senin (25/7) malam, Baim Wong juga meminta maaf bila tindakannya itu membuat resah banyak orang.

Baim Wong mengatakan, semula ia akan mengumumkan melepas pendaftaran hak cipta Citayam Fashion Week tersebut kepada media pada Selasa (26/7).Namun ia memutuskan untuk mengumumkan lewat YouTube terlebih dahulu.

"Intinya saya akan bilang isinya akan seperti ini, saya akan melepas, enggak mau untuk mempertahankan. Kalaupun nanti ada yang bisa saya bantu Citayam Fashion Week ... apapun itu, dengan senang hati," kata Baim Wong."Tiger Wong Entertainment mau bantu dalam segi apapun. Sekali lagi, mudah-mudahan permintaan maaf ini didengarkan, didengarkan sama kalian semua," lanjutnya.

Dalam video itu, Baim Wong menunjukkan jejak percakapan dirinya kepada Bonge dan sejumlah pihak lain pada 20 Juli 2022.Ia pun menegaskan telah mencari tahu lebih dulu soal pemilik hak cipta Citayam Fashion Week sebelum mendaftarkan ke Dirjen HAKI.

Diberitakan sebelumnya, Baim Wong membenarkan tentang perusahaannya, PT Tiger Wong Entertainment yang mendaftarkan merek Citayam Fashion Week.PT Tiger Wong Entertainment tercatat mengajukan permohonan kekayaan intelektual untuk merek "Citayam Fashion Week" pada 20 Juli 2022 dengan nomor pendaftaran JID2022052181.

Namun, tindakan Baim Wong tersebut menuai kritik dari berbagai pihak, termasuk sejumlah selebritas hingga Ridwan Kamil.Baim kemudian memberikan penjelasan tentang maksud dan tujuannya mendaftarkan merek Citayam Fashion Week.

"Saya hanyalah orang yang punya visi menjadikan Citayam Fashion week sebagai ajang untuk membuat trend ini menjadi wadah yang legal dan enggak musiman. Dan yang paling penting, bisa memajukan fashion Indonesia di mata dunia," tulis Baim di akun @baimwong.Baim Wong juga mengaku sudah membahas hal itu bersama Bonge.

Bonge merupakan salah satu remaja yang viral di area Citayam Fashion Week."Tujuan besarnya lebih untuk kalian, lebih untuk Indonesia. Saya peduli dengan negara saya," lanjut Baim Wong.

untuk vidio krarifikasinya bisa dilihat disiniKLIK DISINI

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini