Link Daftar Subsidi Pertamina

×

Link Daftar Subsidi Pertamina

Bagikan berita
Link Daftar Subsidi Pertamina
Link Daftar Subsidi Pertamina

KUPASONLINE.COM Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) mengapresasi masyarakat yang telah mendukung kebijakan perusahaan dalam menyalurkan subsidi bahan bakar minyak (BBM) tepat sasaran.Sub Holding Komersial & Perdagangan Pertamina Patraniaga PT Pertamina (Persero) telah mengesahkan kebijakan perusahaan dalam pendistribusian subsidi minyak (BBM) secara tepat sasaran.

Pertamina Patra Niaga menjelaskan, seluruh proses registrasi masih berlangsung dan hingga 23 Juli tercatat lebih dari 220.000 kendaraan."Dari jumlah tersebut, hampir 80% kendaraan yang terdaftar berada di Pertalit dan sisanya pengguna solar bersubsidi," kata Irto menerima keterangan, Senin (25/ Juli 2022).

Irto mengatakan, individu yang mendaftarkan kendaraan untuk program subsidi yang sesuai berasal dari seluruh provinsi di Indonesia, tidak hanya kota atau provinsi tempat masa pendaftaran resmi dimulai.Mengingat banyaknya pendaftar dari seluruh daerah, belum lama ini Pertamina PatraNiaga justru memperluas wilayah pendaftarannya ke 50 kota atau provinsi.

Pertamina PatraNiaga secara bertahap akan memperluas cakupan program untuk hibah yang sesuai, melihat dukungan masyarakat untuk mencapai distribusi BBM hibah yang lebih tepat sasaran, tentu saja, perpanjangan ini. Disertai dengan evaluasi di tempat untuk menentukan bagaimana sistem disiapkan dan di daerah mana yang sesuai program hibah dilaksanakan, ujarnya.Akses langsung ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) bersubsidi yang layak.

Pertamina Patra Niaga terus memberikan persiapan di lapangan berupa loket pendaftaran langsung untuk memudahkan akses masyarakat.Stan Pendaftaran Langsung dirancang untuk mendukung dan memfasilitasi akses publik terhadap pendaftaran.

Jangan khawatir. Loket pendaftaran langsung akan terus disediakan untuk kemudahan akses oleh mereka yang tidak memiliki akses ke ponsel atau internet.Mereka yang memiliki akan memiliki akses langsung ke situs web submissiontepat.mypertamina.id. Atau Anda bisa mengaksesnya dari menu Subsidi Kanan di aplikasi MyPertamina, jelasnya.

Solar bersubsidi masih tersedia seperti biasa dan tidak ada batasan.Di masa depan, program pembiayaan yang memenuhi syarat akan dikaitkan dengan peraturan yang ditetapkan negara tentang penjualan bahan bakar bersubsidi.

Untuk Mendaftar subsidi pertamina bisa di siniKLIK DISINI

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini